March 28, 2024

Weni [via instagram]

Berita Selebritis – Bagi Anda para pecinta musik dangdut pasti tidak akan melewatkan ajang pencarian bakat yang saat ini sedang menjadi pusat perhatian. Apa lagi kalau bukan D’Academy 3. Ajang untuk mencari bibit penerus di belantika musik dangdut itu telah memasuki babak 4 besar.

Di babak yang semakin sengit dan memanas itu ada empat peserta. Masing-masing dari mereka telah melalui banyak tantangan sehingga bisa sukses mendekati babak grand final. Keemapat peserta itu masing-masing adalah Weni, Ical, Irsya dan Rani.

Weni [via instagram]
Weni [via instagram]
Mereka semua kemarin malam tampil untuk pertama kalinya di babak 4 besar. Tentu menghadapi para pesaing yang kuat-kuat bukanlah hal yang mudah. Dan jika ingin menang harus berusaha tampil maksimal agar bisa mengambil hati para juri.

Setelah keempat peserta tampil, para host mengumumkan hasil sms sementara untuk para peserta. Hasil tersebut menunjukkan jika Weni, peserta asal Pontianak berhasil meraih dukungan sms terbanyak dari penonton. Tak heran memang jika ia mendapatkan hal itu, karena penampilannya di babak 4 besar begitu memukau.

Semua juri memberikan pujian untuk penampilan weni kemarin malam. Bahkan ia digadang-gadang akan menjadi bintang rockdut di masa mendatang. Namun hasil tersebut masih bersifat sementara, karena keempat peserta masih harus tampil lagi nanti malam dan hasil dukungan smsnya akan diakumulasikan. Peserta dengan sms terendah akan berada di posisi tidak aman dan harus menghadapi voting dari juri. Sehingga, jika tidak ingin jagoan Anda tersenggol, kirim sms sebanyak-banyaknya ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *