Entertainment Film Seleb Indonesia

Tembus 5 Juta Penonton, Warkop DKI Reborn Part 2 Lebih Sukses!

Oleh -

Tak butuh waktu lama bagi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 menyusul kesuksesan film pertamanya. Karena film yang memasang Abimana Aryasatya, Vino Bastian dan Tora Sudiro sebagai Dono-Kasino-Indro itu telah ditonton lebih dari dua juta orang hanya dalam waktu empat hari penayangan saja!

Mulai dirilis pada 31 Agustus 2017, sehari sebelum Hari Raya Idul Adha, film yang diarahkan oleh Anggy Umbara itu telah tampil di 821 layar. Di hari pertama rilis saja, Warkop DKI Reborn Part 2 memecahkan rekor sebagai film Indonesia dengan jumlah penonton terbesar di hari pertama sepanjang masa. Tercatat ada 300 ribu penonton hanya di hari pertama tayang dan raihan ini lebih dari film pertama mereka.

Bukan hanya rekor penonton terbanyak di hari pertama, total perolehan Warkop DKI Reborn Part 2 juga dengan mudahnya menyalip film terdahulu. Tepatnya pada hari Senin (4/9) kemarin atau lima hari tayang, Warkop DKI Reborn Part 2 sudah dilihat sebanyak 2.055.000 penonton.

Jumlah ini meningkat sebanyak 45.000 dari film pertama. Di mana film Warkop DKI Reborn Part 1 ‘hanya’ mendapat 2.010.000 penonton dalam lima hari tayang pada tahun 2016 silam.

Perolehan fantastis film produksi Falcon Pictures inipun langsung diunggah oleh salah satu pemerannya yakni Tora. Melalui akun Instagramnya, Tora tampak berseri-seri kala film yang dia bintangi sudah menembus jutaan penonton hanya dalam waktu yang sangat singkat.

Meskipun sudah meraih sukses di film pertama, Falcon sepertinya tak mau main-main dalam mempromosikan sekuel Warkop DKI Reborn ini. Sebelumnya para pemain utama bahkan sempat berjualan tahu bulat demi promosi hingga Falcon yang melukis poster promo film di tubuh pesawat terbang.

Tak hanya media promo, Abimana, Vino dan Tora bahkan melakukan promo tur ke beberapa kota besar demi menyapa penggemar mereka. Dilansir Brilio, film Warkop DKI Reborn Part 2 ini juga bakal tayang di Malaysia dan kemungkinan besar ke negara Asia Tenggara lainnya.

Jadi gimana, apa kamu sudah menonton? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page