Film

Tayang Perdana, Warkop DKI Reborn Sukses Kalahkan Film Hollywood

Oleh -

Meskipun baru saja tayang, film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 sudah mengukir prestasi. Film tersebut mampu menarik penonton 270 ribu di hari pertama penayangannya. Pencapaian ini memecahkan rekor film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 yang mendapat 200 ribu pada hari perdana. Bahkan film yang diperankan Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, Vino Bastian ini berhasil mengalahkan pendapatan film Hollywood yang tayang di Indonesia.

Antusiasme para penonton yang begitu tinggi pun membuat pihak bioskop menambah layar khusus untuk film ini dari 230 layar menjadi 600 layar. Sebelumnya dalam sejarah perfilman Indonesia belum ada film yang mendapatkan layar penayangan hingga mencapai 50 persen dari jumlah layar yang ada di seluruh Indonesia.

“Ini merupakan fajar baru untuk perfilman Indonesia. Saat ini film Indonesia bisa dipercaya kembali oleh penonton. Belum pernah dalam sejarah film di Indonesia, yang mendapatkan layar hampir mencapai 50 persen dari jumlah layar yang ada di seluruh Indonesia,” ungkap Frederica selaku produser Warkop DKI Reborn.

Pemain Warkop DKI Reborn via metrotvnews
Pemain Warkop DKI Reborn via metrotvnews

“Terima kasih penonton film Indonesia atas antusiasme yang begitu tinggi pada film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1. Terjadi full house dimana-mana. Untuk pre sale tiket film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1. Bahkan film penjualan advance booking film ini mengalahkan film box office Hollywood,” imbuhnya.

Pembelian tiket pre-sale mendapat sambutan positif karena ada bonus CD soundtrack film produksi Falcon Pictures ini. Beberapa penggemar Warkop DKI memposting foto mereka lengkap dengan tiket dan CD soundtrack Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1, hadiah pembelian tiket pre-sale film garapan Anggy Umbara itu.

Selama dibukanya penjualan pre sale tiket sudah terjual hampir 50 ribu tiket. Bahkan hadiah CD soundtrack Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 habis diserbu para penonton yang membeli pre-sale tiketnya. Sejak awal diproduksi, film ini memang menarik perhatian. Tiga aktor utama yakni Abimana Aryasatya, Vino Bastian, dan Tora Sudiro dituntut memerankan tokoh ikonik Warkop DKI yakni Dono, Kasino, dan Indro. Film ini tayang pada 8 September. Next

Apakah Kamu Setuju?