Seleb Indonesia

Tajir Melintir, Ternyata 4 Selebriti Ini Dapat Warisan Nomplok

Oleh -

Berita Selebritis – Kekayaan bisa datang dari mana saja, dari pekerjaan atau bahkan dari warisan sekalipun. Mungkin Anda sering mendengar kisah orang yang mendadak kaya raya karena mendapat warisan.  Ada juga warisan dalam bentuk lain seperti tempat ibadah dan lain sebagainya.

Beberapa artis berikut ini juga mengaku mendapat warisan nomplok dari keluarga yang telah meninggal. Mulai dari orang tua bahkan hingga saudara kandung. Penasaran siapa saja artis yang beruntung tersebut? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Roro Fitria

Roro Fitria angkat bicara perihal kekayaan yang selama ini dimilikinya. Seperti yang kita ketahui bahwa artis bergaya centil tersebut kerap memamerkan harta kekayaannya. Mulai dari perhiasaan hingga mobil mewah seharga miliaran rupiah. Timbul banyak pertanyaan seputar sumber kekayaan tersebut.

Menurut Roro sendiri hartanya berasal dari hasil kerja kerasnya dan sebagian adalah warsisan dari orang tuanya. “Alhamdulillah, Allah memberikan limpahan rezeki dari entertainment, show off air, serta budget deposito dari warisan mama yang baru saja turun. Jadi wujud saya bersyukur ialah dengan menyantuni anak yatim piatu dan juga membeli dua mobil tersebut,” kata Roro Fitria.

2. Billy Syahputra

Olga Syahputra saat ini memang sudah meninggal, namun peninggalan berupa karya-karyanya masih tetap dikenang hingga saat ini. Bukan hanya karya, tapi ternyata Olga juga meninggalkan warisan untuk keluarganya. Hal itu disampaikan oleh Mak Vera, yang sewaktu Olga masih hidup mendapat kepercayaan untuk menjadi manajer Olga.

Memang sempat ada kabar bahwa Olga dirundung kebangkrutan, namun hal itu ditepis. Bahkan Mak Vera mengunkapkan jika harta peninggalan Olga itu masih ada sisanya. “Ia persiapkan waktu sakit. ‘Mak, ini rezeki gue. Sebagian buat keluarga gue, sebagian buat penyakit gue’. Alhamdulillah sampai sekarang uang sisanya masih ada. Dikasih buku rekening sama Olga,” kata Mak Vera. Billy sendiri enggan berterus terang terkait warisan tersebut.

3. Syahrini

Syahrini bekerja keras demi bisa seperti sekarang ini. Ia sukses menjadi penyanyi dengan penghasilan yang cukup besar. Bahkan ia tak kesulitan membeli barang-barang mewah yang harganya miliaran hingga liburan ke luar negeri setiap waktu.  Banyak yang menduga jika sumber kekayaan itu berasal dari warisan.

Namun Syahrini mengungkapkan jika kekayaan itu memang datang sebagai buah dari hasil kerja kerasnya. Sedangkan terkait warisan dari mendiang ayahnya, Syahrini mengungkapkan jika ia telah menjadi ahli waris dari masjid di beberapa daerah yang dibangun oleh mendiang ayahnya. Tak hanya harta, tapi Syahrini juga mendapat warisan berupa kebaikan.

4. Tao

Apakah Kamu Setuju?

next page