Holywood

Deretan Wanita yang Pernah Berhubungan Dengan Harry Styles, Cantik Semuanya

Oleh -

Salah satu personil One Direction yaitu Harry Styles kemarin merayakan hari ulang tahunnya yang ke 22. Ada yang aneh pada peringatan ulang tahun Harry kali ini. Biasanya di momen bertambahnya usia, seseorang akan mendapatkan ucapan selamat dan kejutan dari orang yang spesial.

Namun hal itu tidak terjadi pada Harry. Padahal ia sempat dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Kendall Jenner. Bahkan keduanya juga pernah menghabiskan waktu bersama untuk liburan. Ternyata Ada sosok wanita lain yang saat ini sedang dekat dengan seorang stylist. Pantas saja jika Kendall terlihat cuek dengan ulang tahun Harry. Selain Kendall Jenner ada beberapa wanita cantik lainnya yang juga sempat dikabarkan menjalin asmara dengan pria yang katanya playboy tersebut. Berikut ulasan selengkapnya.

1. Sara Sampaio

Harry adalah salah satu artis yang banyak digosipkan dekat dengan banyak wanita. Mulai dari artis hingga model. Sekitar bulan Juni 2015 kemarin, Harry terlihat menggandeng seorang model dari Victoria Secret yaitu Sara Sampaio.

Sarah [via instagram]
Sarah [via instagram]
Berita tersebut beredar setelah foto-foto yang menunjukkan kemesraan mereka tersebar luas di internet. Bahkan mereka berdua terlihat keluar bersamaan dari sebuah  hotel. Dari beberapa sumber diketahui keduanya memang terlihat memiliki hubungan dekat. “Pasti ada ikatan khusus karena mereka berpelukan dan mencium satu sama lain saat mereka berpisah,” kata seorang sumber.

2. Caroline Flack

Bahkan Harry juga beberapa kali menjalin hubungan dengan orang yang lebih tua darinya. Misalnya saja Caroline Flack yang dikabarkan menjadi kekasih Harry pada tahun 2011 silam. Caroline mengaku jika perbedaan usia di antara mereka itu bukanlah suatu masalah.

Caroline [via instagram]
Caroline [via instagram]
Caroline sendiri adalah seorang presenter televisi di Inggris. Wanita kelahiran 9 November 1979 tersebut juga pernah menjadi presenter untuk X Factor sejak tahun 2013.

3. Taylor Swift

Selain Kendall Jenner, Pacar Harry yang paling banyak menyita perhatian adalah Taylor Swift. Bagaimana tidak, Taylor Swift sampai bikin lagu yang ditujukan untuk Harry lho, yaitu I Knew You Were Trouble dan Out of the Woods.

Tylor Swift [via instagram]
Tylor Swift [via instagram]
Meski hanya sebulan mereka pacaran, lagu-lagu Taylor Swift itu membuktikan jika hubungan asmaranya dengan Harry begitu berarti buat Taylor Swift. Setelah putus, pelantun lagu Crazier tersebut menjalin asmara dengan Calvin Harris

4. Millie Brady

Harry juga sempat terlihat mesra dengan seorang model asal Inggris bernama Millie Brady. Hal itu diketahui setelah mereka berdua menghabiskan malam bersama pasca digelarnya The Brit Award.

Millie Brady [via instagram]
Millie Brady [via instagram]
Sayangnya, harry memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungannya dengan Brady. Padahal keduanya sudah terlihat mesra. Bahkan Harry juga kerap mengatur jadwal agar bisa ketemu dengan Millie ketika selesai manggung.

Itulah beberapa wanita yang sempat menjalin hubungan dengan Harry Styles. Cap playboy yang diarahkan padanya seakan tak membuat Harry terganggu. Bahkan, saat ia diketahui sedang menghabiskan malam dengan seorang stylist, ia tak mau disebut selingkuh. Karena menurutnya, Ia tak memiliki hubungan spesial dengan Kendall jenner. Next

Apakah Kamu Setuju?