January 4, 2024

Ganteng nggak cuma dimiliki oleh orang-orang yang berprofesi artis. Ternyata, banyak juga atlit kita yang tak cuma memiliki badan kekar seksi, namun juga dilengkapi oleh wajah yang tampan. Tak kalah hits dengan artis, banyak juga atlit ganteng juga jadi idola dan dikagumi oleh penggemar wanita dari seluruh Indonesia. Saking gantengnya, atlit ganteng, seperti Irfan Bachdim, juga jadi bintang iklan dan juga menghiasi layar kaca.

Baca Juga: Ini Dia Deretan Pebasket Ganteng Bikin Greget Kebanggaan Indonesia

Selain Irfan Bachdim, ada juga Diego Michiels, seorang pesepak bola kelahiran Belanda yang kini bermain untuk Tim Nasional U-23 Indonesia. Ketampanan Diego diwarisi dari campuran darah Jakarta dan Timor, sedang ibundanya adalah wanita cantik dari Belanda. Ternyata pemain sepak bola ganteng satu ini juga kepincut oleh pesona artis cantik tanah air. Siapa saja, sih?

1. Lolly yang Makin Hari Makin Cantik dan Cetar

Nama Diego Michiels kembali menjadi perbincangan setelah beberapa waktu ini sempat reda. Akun gosip artis, @lambe_turah memposting komentar Diego yang ditinggalkannya di foto milik anak sulung mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel. Terlihat dari komentar-komentarnya, netizen menilai Diego sedang melakukan pendekatan pada artis muda yang baru saja mencoba menjadi DJ ini. Diego bahkan memuji Aurel dan menyebut anak tiri Ashanty ini cantik. Dari yang terlihat, Diego sepertinya tak bertepuk sebelah tangan. Aurel tampak menanggapi komentar-komentar dari atlit ganteng yang satu ini. Wah, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari Aurel dan Diego, ya.

2. Putuskan Jadi Mualaf Saat Pacaran dengan Nikita Willy

Di tahun 2013 lalu, si ganteng ini berhasil menaklukkan pesinetron muda, Nikita Willy. Di tahun yang sama, Diego sempat tersandung kasus pemukulan yang dilakukannya beserta dengan 3 temannya yang lain. Di tengah persidangan, Diego Michiels memutuskan untuk menjadi mualaf dan mengucapkan dua kalimat syahadat, dengan disaksikan oleh kuasa hukumnya. Setelah bebas dari penjara, Diego bahkan melakukan khitan dengan didampingi oleh kekasih kesayangan, Nikita. Sayangnya, pasangan ini tiba-tiba putus, dan diduga dikarenakan oleh Nikita yang menduakan Diego. Hal ini terlihat dari kicauan Diego di Twitter, yang menyebutkan bahwa putusnya hubungan mereka dikarenakan pacaran jarak jauh, seperti yang diungkapkan oleh Nikita.

3. Dugem Asik dengan Si Seksi Azhari

Siapa sih yang tak kenal dengan the sexy sister Azhari? Keluarga Azhari, diantaranya Ayu, Sarah, dan Rahma memang dikenal karena kecantikan, dan keseksiannya. Kasus beredarnya foto ‘nakal’ miliki Rahma dan Sarah Azhari membuat keluarga ini memutuskan untuk tinggal di luar Indonesia. Ternyata, si seksi Rahma Azhari pernah kedapatan sedang dugem asik dengan pesebak bola yang kini berusia 26 tahun ini. Namun, ketika dimintai konfirmasi mengenai foto akrabnya, baik Diego dan Rahma tidak memberikan penjelasan apapun mengenai hubungan yang terjadi di antara dua artis tersebut.

4. Foto Mesranya dengan Jupe Beredar

Setelah Rahma Azhari, lalu Nikita Willy, foto mesranya bersama si seksi, Julia Perez juga beredar luas. Tak hanya mesra, dalam foto tersebut bahkan terlihat dengan jelas bahwa tangan Diego sedang memegang buah dada milik Julia Perez. Ketika diminta keterangan mengenai hal tersebut, Jupe menyatakan bahwa itu memang dirinya dengan Diego. Namun tidak ada kemesraan yang terjadi di antara mereka. Bahkan Jupe mengakui bahwa hubungannya dengan Diego adalah untuk membuat cemburu mantan masing-masing. “Kalau sama Diego, gua bilang memang dari awal kita pengen bikin cemburu supaya suami bisa balik lagi dan pacar Diego kembali lagi,” jelas Jupe. Wah, sepertinya usaha Jupe dan Diego tak berhasil, ya.

5. Pacari Adik Julia Perez

Ternyata, bukan Julia Perez yang memang menjalin hubungan spesial dengan pesepak bola ganteng satu ini. Jupe malah menjodohkan Diego dengan salah satu adiknya, Della Wulan. Dalam beberapa kesempatan pun Diego tampak menghabiskan waktu dengan Della, Jupe, juga keluarganya. Diego bahkan sempat mengunggah foto dirinya dengan Della, dan menuliskan “Si calonku“, sebagai judulnya. Banyak netizen yang menilai bahwa Diego akan membawa Della ke pelaminan. Ketika ditanya tentang hal ini, Della pun membenarkan bahwa dirinya memang sedang dekat dengan Diego. Pun diakuinya bahwa Diego sudah dekat dengan keluarganya.

Wah, sudah digosipkan akan nikahi adik Jupe, Diego kok malah pedekate ke Aurel, nih. Kita tunggu saja berita selanjutnya tentang Aurel dan Diego, ya. Bagaimana, kamu juga penasaran, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *