January 5, 2024

Tenar dan punya wajah ganteng banget, belum lagi kedua orang tuanya beken. Karena deretan hal tadi seakan tak ada lagi alasan untuk cewek ABG masa kini untuk tidak menggilai Al Ghazali.

Cowok ganteng bernama lengkap Ahmad Al Ghazali ini awalnya hanya dikenal sebagai putra sulung pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Namun belakangan Al mulai mengibarkan namanya sendiri dengan sering tampil di depan publik sebagai penyanyi dan juga DJ.

Sebagai salah satu seleb tampan, tentu tak heran jika banyak wanita cantik yang pernah dikabarkan punya hubungan spesial dengan Al. Selebupdate mencatat setidaknya ada 10 nama cewek cantik yang malang-melintang di kehidupan Al hingga sejauh ini.

Daftar cewek cantik di bawah ini, punya cerita yang berbeda dengan Al. Beberapa di antaranya bahkan ada yang dikabarkan sebagai cinta monyet Al, ada juga yang akhirnya malah dekat dengan sang adik, El.

Sudah penasaran? Berikut daftarnya.

1. Cinta Laura

Sungguh kebangetan buat kamu yang tak pernah kenal dengan Cinta Laura. Pasalnya doi adalah salah satu selebritis Indonesia yang sudah berhasil go internasional dengan bermain di film hollywood.

Sebelum Cinta go internasional, ia sempat digosipkan dekat dengan Al. Ini bermula dari pujian Cinta yang menyebut Al sebagai pria tak pernah ingkar janji.

Namun sepertinya kabar ini hanyalah gosip belaka. Seiring dengan waktu, rumor kedekatan Cinta dan Al nyatanya tak terbukti dan Cinta pun melanjutkan studinya di Amerika Serikat.

2. Pevita Pearce

Al tampan dan Pevita cantik menawan, keduanya disebut sebagai pasangan yang cocok. Ihwal kedekatan keduanya ini bermula ketika ada kabar Pevita dan Al menghabiskan waktu berlibur bersama di Bali pada tahun 2004 silam.

Namun hingga saat ini hubungan keduanya di masa lalu layaknya sebuah misteri. Ini karena keduanya tak pernah memberikan konfirmasi apapun terkait rumor kedekatan mereka.

3. Ariel Tatum

Cantik dan seksi, siapa yang tak tertarik dengan Ariel Tatum? Kabarnya, Ariel adalah salah satu cewek yang mampu memikat hati Al. Namun sebelum memanas, kabar ini segera dibantang Ariel yang menyebut hubungannya dengan Al hanyalah teman biasa.

4. Marsha Aruan

Saat ini diketahui jika Marsha adalah pasangan El Rumi yang tak lain adalah adik kandung Al. Tetapi dari kabar yang beredar, Marsha sebelumnya pernah dekat dengan Al sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan dengan El.

5. Keyna Kameron

Keyna santer dikabarkan pernah jadian dengan Al. Tetapi hubungan keduanya harus bubar di tahun 2012 silam. Dari kabar burung beredar, pemicu perpisahan mereka berdua dikarenakan pihak ketiga.

6. Kesha Ratuliu

Kesha bisa dikatakan sebagai cinta monyet Al. Keduanya bersekolah di SD yang sama dan konon katanya ia juga adalah cinta pertama AL.

Jika teliti dengan nama belakang cewek ini, maka kamu akan menemukan kemiripan dengan aktris Mona Ratuliu. Tak salah memang, karena Kesha sendiri adalah keponakan Mona Ratuliu.

7. Citra Aulia Marwan

Citra juga salah satu cinta Al di bangku sekolah, tepatnya ketika berada di SMA. Dengan Citra, Al sempat dua tahun berpacaran sebelum akhirnya kandas karena sebab yang tak dipublikasikan.

8. Alyssa Daguise

Tak seperti cewek lainnya dalam daftar ini, kedekatan Al dan Alyssa terpampang nyata dengan foto-foto mesra Al dan cewek campuran Prancis dan Indonesia ini berseliweran di akun instagram. Diketahui jika Alyssa dan Al cukup lama menjalin kedekatan sebelum akhirnya terpaksa putus karena Al dikabarkan tak bisa menjalani LDR dengan Alyssa yang hidup di Paris.

9. Nadira Adnan

Nadira tak seperti wanita lainnya di dalam daftar ini. Ia adalah putri Perdana Mentri Malaysia. Nadira dekat dengan Al karena sering manggung bersama di beberapa acara. Namun sebelum perihal hubungan keduanya santer beredar, terkuak sudah jika Nadira dan Al hanyalah teman biasa.

10. Calista Cuaca

Calista Cuaca putri sosialita ternama Jamie Chua yang juga merupakan sahabat ibunda Al, Maia Estianty. Faktor ini yang membuat Al kemudian dijodohkan dengan Calista, terutama ketika Al sudah putus dari Alyssa.

Belum ada kabar lanjutan perihal hubungan keduanya ini. Dengan keduanya punya paras cantik dan rupawan serta background keluarga yang tak jauh berbeda, banyak yang mendoakan keduanya menjadi menjadi pasangan kekasih.

Kalau kamu sendiri, lebih setuju Al jadian sama siapa sih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *