Musik Seleb Indonesia

4 Wanita Cantik di Hidup Ariel Cs, Bikin Sahabat Noah Iri Berat!

Oleh -

Noah, salah satu band asal Indonesia yang banyak menarik perhatian. Band yang awalnya bernama Peterpan ini sukses digandrungi oleh banyak kalangan baik anak muda maupun orang-orang dewasa. Selain karena musikalitasnya yang oke banget, Band asal Bandung ini terkenal dengan personilnya yang ganteng parah

Beranggotakan empat orang tampan, ternyata banyak sekali sahabat Noah yang merasa iri berat. Bagaimana tidak, idolanya kini telah memiliki pujaan yang tentunya cantik semua. Nah, sudah tahu kan siapa saja wanita yang menghiasi hidup Ariel Cs ini? Berikut selengkapnya

1. Artis Langganan Perankan Tokoh Antagonis yang Cantik Parah

Ialah Gracia Indri. Nah, sudah tahu kan siapa wanita cantik ini? Yap, Gracia Indri adalah seorang artis yang cukup lama malang melintang di dunia hiburan. Sejak masih berusia 10 tahun, Gracia sudah membintangi berbagai macam judul sinetron dan hits hingga saat ini. Selain berbakat, banyak sekali orang yang iri dengan kakak Gisela Cindy ini.

 

Gracia Indri
Gracia Indri

Bagaimana tidak, Gracia mampu meluluhkan hati seorang pria tampan yang tak lain adalah suaminya sendiri, David Kurnia Albert. Well, bagi sahabat Noah pasti tahu betul siapakah David ini. Yap, David merupakan keyboardist Noah yang bergabung dengan band satu ini sejak tahun 2008 lalu. Sebelumnya, David sendiri merupakan additional player Noah saat bernama Peterpan.

2. Janda Cantik Beranak Anak Dua

Dari empat wanita di Noah, Sophia Latjuba merupakan salah satu wanita yang paling menarik perhatian banyak orang. Mantan istri dari Indra Lesmana ini mengejutkan dunia hiburan lantaran dapat menarik perhatian pria yang berusia lebih muda darinya. Siapa lagi kalau bukan Ariel yang sempat menjalani kisah asmara panjang dengan Luna Maya.

Sophia Latjuba
Sophia Latjuba

Meski belum memutuskan menikah, dua artis papan atas ini terlihat mesra setiap saat. Bahkan ibu dari Eva Celia ini tak segan-segan menemani kekasihnya manggung hingga ke luar negeri. Hingga kini, banyak sekali netizen yang penasaran dengan nasib hubungan mereka ke depan. Saking penasarannya, tak sedikit yang menebak-nebak jika Ariel dan janda dua anak ini akan segera menikah di waktu dekat. Wah, didoakan aja ya!

3. Mama Muda yang Cantik Bak Remaja Belasan Tahun

Tak kalah dengan David dan juga Ariel, Mohammad Kautsar Hikmat atau dikenal dengan nama Uki juga memiliki pasangan hidup yang cantik jelita. Bahkan banyak sekali pria yang jatuh hati dengan wanitanya Uki satu ini. Ialah Metha Yunatria Hikmah, seorang artis dan juga mama muda yang memiliki paras ayu dan juga menawan.

Metha Yuna
Metha Yuna

Usia mama muda beranak satu ini sudah berkepala tiga, namun siapa sangka jika ia terlihat masih berusia belasan tahun. Lihat saja paras ayu pemain Cinta Fitri ini di atas. Sama halnya dengan Gracia Indri, Metha juga termasuk jajaran artis yang sering berperan sebagai tokoh antagonis. Belakangan ini, istri cantik dari Uki ini pun juga membintangi salah satu sinetron hits di televisi yang berjudul Mermaid In Love.

4. Wanita Cantik Berhijab di Noah yang Bukan dari Kalangan Selebriti

Jika Metha, Gracia dan juga Sophia adalah seorang wanita yang berkarier di dunia hiburan, berbeda lagi dengan wanita cantik satu ini. Ialah Rika Nurhayati, wanita yang dipilih oleh Lukman Noah sebagai pendamping hidupnya. Lukman dan Rika sendiri sudah lama menikah. Keduanya kini telah memiliki dua orang anak yaitu Raisa Aliyya Roseli dan Roshan  Lei yang sudah beranjak remaja.

Istri Lukman
Istri Lukman

Jika dulu sering tampil terbuka, kini istri cantik Lukman makin cantik dan memesona. Rika bukan hanya menutup aurat tapi juga makin dekat dengan sang Pencipta, seperti suaminya. Melihat keharmonisan Lukman dan Rika, banyak sekali yang iri sekaligus bahagia melihatnya. Apalagi kalau sudah berkumpul bareng satu keluarga.

Pun banyak yang iri pada para wanita cantik di hidup Ariel Cs, siapa sangka empat wanita ini juga banyak diidolakan oleh para sahabat Noah loh. Wah, kompaknya penggemar band kece satu ini ya! Prev

Apakah Kamu Setuju?