January 6, 2024

Berita Selebritis – Hingga sekarang masih banyak yang penasaran dengan siapakah Afgan akan menikah kelak. Pasalnya, penyanyi muda itu begitu tertutup soal hubungan asmaranya. Ia sempat dikabarkan dekat dengan sederat wanita. Namun kedekatan tersebut lagi-lagi hanya berakhir sebagai teman saja.

Hingga saat ini Afgan masih betah menjomblo tanpa didampingi oleh kekasih. Padahal tak sedikit kaum hawa yang mengandrunginya. Beberapa artis berikut ini ada di sekeliling Afgan. Kira-kira siapa ya dari mereka yang cocok untuk pelantun lagu Sadis itu? Simak informasinya berikut ini.

1. Rossa

Rossa
Rossa

Memang Rossa dan Afgan usianya terpaut jauh. Namun meski begitu, keduanya sempat terlihat mesra. Meski kedekatan mereka hanya sebatas rekan duet saja. Seperti yang kita ketahui Rossa dan Afgan sempat mengeluarkan lagu duet bersama. Setelah tersebar foto-foto mesra keduanya banyak netizen yang berharap mereka berdua benar-benar berpacaran.

2. Raisa

Afgan dan Raisa [via instagram]
Afgan dan Raisa
Tak sedikit lho para penggemar yang berharap agar Afgan berjodoh dengan Raisa. Chemistry antara Afgan dan Raisa sewaktu duet juga begitu nampak dan terasa. Tak heran karena Afgan ternyata sudah mengagumi Raisa sejak masih duduk dibangku SMA. Begitu juga sebaliknya Raisa juga mengatakan jika ia kagum pada adik tingkatnya itu. Namun saat ini Raisa sudah berbahagia dengan kekasihnya dan itu bukan Afgan. Jangan kecewa ya!

3. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda [via intagram]
Maudy Ayunda
Afgan dan Mudy Ayunda juag sempat dikabarkan dekat. Kabar tersebut mencuat setelah dua penyanyi muda itu sering memamerkan kemesraan sejak membintangi judul film yang sama. Namun keduanya menepis kabar bahwa mereka berpacaran. Baik Afgan dan Maudy Ayunda hingga sekarang masih betah ngejomlo lho. Kenapa nggak pacaran aja sih?

4. Chelsea Islan

Tersandung Kasus Video Ganti Baju, Chelsea Islan Tetap Berkarya
Chelsea Islan

Chelsea Islan dan Afgan juga bertemu lewat film Refrain. Sejak saat itu beberapa kali Chelsea Islan kelihatan barengan dengan Afgan. Misalnya saja sewaktu berlibur. Keduanya terlihat mesra sebagai sahabat dan juga cukup serasi jika jadi sepasang kekasih bukan?

5. Sherina Munaf

liburan Afgan Dan Sherina [via instagram]
liburan Afgan Dan Sherina
Sherina Munaf juga tak terlihat menggandeng kekasih hingga saat ini. Namun dalam akun instagramnya banyak bertaburan foto-foto bersama dengan Afgan. Keduanya memang sudah sahabatan sejak lama. Baru-baru ini Sherina terlihat mengajak Afgan untuk liburan ke Jepang bersama satu orang temannya yang lain.

6.  Olivia Jensen

Olivia Jensen
Olivia Jensen

Olivia Jensen sadalah salah satu wanita yang sempat dikabarkan pacaran dengan Afgan. Saat masih awal meniti karir di dunia hiburan ia sering terlihat jalan bareng Afgan. Namun Olivia mengaku jika ia lebih nyaman sebagai teman. “Aku sudah kenal lama, penjajakan sudah, memang kita berdua nyamannya begini. Ada sisi dia yang cocok jadi cowok aku, tapi dia juga cocok jadi teman. Jadi gimana dong,” ujar Olivia.

Itulah beberapa wanita yang berada disekitar Afgan. Siapakah di antara mereka yang menurut Anda paling cocok untuk Afgan? Tuliskan komentar Anda di bawah ini ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *