Entertainment Seleb Indonesia

Ngeri, Roro Fitria Rela Wajahnya Disetrum Demi Tampil Cantik Maksimal

Oleh -

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan menarik di depan banyak orang, nggak terkecuali para artis tanah air. Berbagai macam perawatan kecantikan mulai dari yang biasa seperti facial, botox, tanam benang, hingga yang lumayan ekstrim seperti operasi plastik dilakukan demi memperindah penampilan.

Salah satu artis yang diketahui melakukan perawatan yang tergolong cukup berani adalah Roro Fitria. Wanita berusia 29 tahun itu rela seluruh bagian wajahnya hingga kepala disetrum menggunakan kabel putih beraliran gelombang elektromagnetik.

Roro pun telah beberapa kali membagikan foto saat ia tengah menjalani perawatan wajah dengan setrum melalui akun instagram pribadinya. Dalam foto tersebut wajah Roro nyaris tak terlihat karena dipenuhi dengan tempelan kabel. Meski merasa kesakitan, namun pemain sinetron ‘Islam KTP’ ini tetap menyukai metode perawatan tersebut demi menunjang penampilannya.

Melihat metode perawatan wajah nggak biasa yang dilakukan Roro Fitria, netizen pun memberikan berbagai respon yang berbeda. Ada yang terkejut melihat kepala Roro dipenuhi kabel, ada pula yang menilai wanita ini sudah cantik meski wajahnya nggak disetrum.

@sigitfirmansyah90 “Kok banyak kabel gitu ya di wajah nya @roro.fitria1989

@rini1508 “Padahal tanpa di strum2 gitu juga nyai tuh udah cantikkk sumpahhh

@yuditairlangga “Buset muka di apakan itu..? Mau cantik seng sara amat…

@farufizi “Aduh saya melihat rasanya ngilu banget

@aulliamufidah2 “Natural aja itu sih juga udah cantik wkwkwkwkwk

Dengan kecanggihan teknologi masa kini, berbagai cara bisa dilakukan demi mendapatkan wajah cantik dalam waktu singkat. Semua tinggal kembali pada diri masing-masing ingin memilih perawatan kecantikan seperti apa yang menurut kita terbaik. Demikian pula dengan Roro Fitria, ia pasti sudah memikirkan apa yang terbaik bagi dirinya agar bisa tampil lebih menarik.

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?