Seleb Indonesia

Inilah Wajah Duo Putri Huan Zhu Sekarang, Masih Seperti ABG Umur 20an

Oleh -

Siapa yang masa kecilnya masih kebagian nonton Putri Huan Zhu? Buat yang masih sempat merasakan nikmatnya jaman milenium, pasti nggak asing dengan kisah dua putri kerajaan Tiongkok ini. Apalagi yang main cakep-cakep, mulai dari putrinya, sampai pangeran-pangerannya.

Ceritanya juga seru. Tentang keluarga kerajaan yang terpisah dan yaaa, cinta-cintaan gitu deh. Serial Putri Huan Zhu ini jadi asik banget buat diikutin karena ada Vicki Zhao dan Ruby Lin yang ikonik dan nggak tergantikan. Ya, meski sempat berganti pemeran, tapi kedua artis cantik inilah yang lekat banget di ingatan penonton setianya.

Kalau dihitung-hitung nih, usia mereka sekarang sudah menginjak usia 40 tahunan. Nah, seperti apa mereka sekarang? Cuss lihat foto-foto mereka di bawah ini. Bisa-bisa bikin mulutmu ternganga.

1. Vicki Zhao memerankan karakter utama, Hsiao Yence, dari serial Putri Huan Zhu. Saat itu usianya masih 22 tahun. Dan sekarang ia sudah 40 tahun.

putri huan zhu
Vicki Zhao usia 40 tahun. Gimana? Masih cantik kaan..

18 tahun lalu, Vicki Zhao memerankan karakter Putri Huan Zhu yang banyak tingkah, jahil dan sering apes. Tapi ia bikin pangeran kerajaan jatuh cinta. Di dunia nyata, peran Vicki juga membuat jatuh cinta banyak orang. Salah satu peran ajaibnya adalah sebagai pembuat mantau di Shaolin Soccer, yang satu tetes air mata kesedihannya membuat mantau tidak laku karena asin.

2. Vicki Zhao mengalami peningkatan popularitas dan karir. Ia sekarang bagaikan sosialita yang sering tampil berkelas.

masih kece badai
Secantik sosialita berkelas.

Di kalangan selebritis, Vicki Zhao disebut sebagai satu dari Four Dan Actresses, yakni aktris terkaya pada usia 20an di China. Sejajar dengan Zhang Zhi Yi dan dua aktris cantik lainnya. Sejak melakoni Putri Huan Zhu, serial yang sangat dinikmati di tanah airnya sendiri itu membuatnya jadi idola nasional sejak perekonomian di sana mulai dibangun. Ia pun mulai mendapat tawaran peran dan semua yang dia mainkan akan tembus box office. Jadilah Vicki termasuk artis paling menjanjikan dan dihormati di sana. Penampilannya pun berubah makin elegan dari waktu ke waktu.

3. Ini wajah Vicki Zhao tanpa makeup. Ada sedikit gurat lelah. Selain jadi bintang film, Vicki juga sudah jadi ibu dari satu orang anak bernama April Huang.

vicky zhao no makeup
Walau tanpa makeup, kita masih bisa mengenali kecantikan Vicki Zhao.

Vicki Zhao yang sekarang sudah menjajaki produser film, wajahnya memikat banyak vendor kecantikan. Ia pun menjadi wajah dari banyak produk kelas atas. Tapi sebenarnya Vicki sendiri bukan artis yang ogah tampil tanpa makeup. Dalam kesehariannya, Vicki sering tampil polos seperti di atas. Vicki sekarang telah menjadi seorang istri dan memiliki seorang putri yang sama cutenya dengan sang ibu.

3. Vicki Zhao juga masih membintangi film-film populer hingga sekarang. Penampilannya pun makin kece bak bintang Korea. Masih bisa banget bersanding dengan Song Hye Kyo.

vicky zhao now
Penampilan Vicki Zhao yang bagaikan bintang Korea.

Usia 40 tahun memang bukan umur yang tua-tua amat untuk melihat perubahan seseorang. Tapi Vicki Zhao kelihatannya sukses menjaga penampilan sehingga nggak akan ada yang menduga dia berada di usia kepala 4. Setelah mendulang kekayaan di usia 20an, si cantik ini sepertinya sedang bersiap menyambut kesuksesan berikutnya di film terbaru yang tayang Juni 2016 ini.

4. Nah yang satu ini juga pemeran utama, Cewei, dari Putri Huan Zhu. Di usianya yang ke 40, Ruby Lin masih kelihatan muda.

ruby lin huan zhu
Ruby Lin, pemeran Cewei yang kalem dalam Putri Huan Zhu.

Masih ingat dengan karakter Cewei yang kalem dan sering  menderita ini? Ruby Lin yang menjadi teman main Vicki Zhao juga mempopulerkan serial ini di usianya yang masih 22 tahun. Ia disebut TV Drama Queen di Taiwan, mungkin karena perannya yang selalu dramatis dan melankolis. Di Putri Huan Zhu saja, Cewei jadi yang paling sering kena musibah. Tapi peranperan seperti inilah yang membawa berkah baginya.

5. Wajah asli Ruby Lin tanpa makeup. Memang dasarnya sudah cantik anggun, meski terkadang tak bisa dipungkiri ada juga penambahan umur dalam wajahnya.

ruby lin no makeup
Wajah asli Ruby Lin tanpa makeup.

Ruby Lin memang memiliki wajah oriental yang khas. Karena itu kebanyakan perannya adalah first role atau sebagai yang cantik-cantik. Wajah asli Ruby Lin tanpa makeup beberapa kali diposting di akun sosmednya. Kecantikannya ini pernah membuat Ruby Lin dekat dengan banyak bintang ganteng seperti Jimmy Lin dan yang terakhir adalah Wallace Huo.

6. Masih aktif bermain film kolosal dan memerankan karakter wanita anggun hingga pendekar, tapi jarang dipersatukan dengan Vicki Zhao.

Ruby Lin now
Masih aktif bermain film.

Selain dunia seni peran, Ruby Lin juga banyak digandeng oleh project komersil mulai dari fashion hingga kecantikan. Wanita yang kerap berambut panjang ini juga cukup aktif dalam kegiatan amal dan sosial. Hal ini juga karena tawaran film yang masih laris manis, terutama genre kolosal, membuat pundi-pundi uangnya deras mengimbangi sang kawan lama, Vicki Zhao. Tapi, kedua artis cantik ini sudah lama tidak dipersatukan kembali dalam satu skenario. Wah, padahal kangen juga ya dengan kolaborasi keduanya.

Putri Huan Zhu sudah beberapa kali diremake ulang dengan pemain yang berbeda. Namun yang paling membekas di hati penonton Indonesia adalah ketika diperankan oleh dua perempuan ini. Gimana? Kalian masih ada yang inget nggak dengan mereka berdua? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?