LifeStyle

Keceplosan Bilang Putus dari Marcell Darwin, Wajah Michelle Ziudith Memerah

Oleh -

Artis peran Michelle Ziudith menyatakan bahwa hubungan asmaranya dengan rekan satu profesinya, Marcell Darwin, telah kandas setelah berjalin selama empat tahun. Pengakuan Michelle tersebut ia katakana secara tidak sengaja diucapkan. Itu terjadi ketika awak media menanyakan bagaimana dia dan Rizky Nazar membangun kedekatan dalam film ILY from 3800 ft.

“Aku kan enggak punya pacar dan Rizky juga enggak punya pacar. Kami bilang, kami punya niat, kami ingin serius, kami mau jalani kehidupan karakter. Kami ingin film ini jadi bagian sejarah,” ujar Michelle saat dijumpai di kawasan Kemang Raya. Dikutip dari Tribunnews (05/05).

Pengakuan Michelle yang menjomblo ia utarakan secara tidak sengaja itu lantas membuat wajahnya langsung memerah karena merasa keceplosan. Michele langsung membisu untuk sesaat. Saat ditanya lagi sejak kapan ia dan Darwin putus cinta, Michelle enggan menjawab. Perempuan kelahiran Medan, 20 Januari 1995 itu justru melempar canda dan meminta untuk tidak membahas masalah ini lebih lanjut. Kepo ya? Kepo banget ya,” kata dia dengan nada canda.

Wajah Michelle Ziudith Memerah [ Via Instagram]
Wajah Michelle Ziudith Memerah [ Via Instagram]
Namun kabar ini berbeda kala itu Marcel Darwin ditanya perihal hubungannya. Marcel mengatakan bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Tidak ingin makin menyebarkan kabar yang tidak benar, Marcell berusaha mengatakan hubungannya dengan Michelle masih seperti biasanya. Kata siapa putus? Gue baik-baik aja. Kami lagi mau fokus (kerjaan). Dia sibuk, gue sibuk,” ujar Marcell saat ditemui di Epicentrum, pada (22/03/2016) pada saat itu.

Kendati jarang tampak bersama, Marcell mengklaim komunikasinya dengan Michelle berjalan lancar.”Gue masih kontak-kontakan. Pas dia masuk nominasi Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) kemarin gue ucapin selamat dan good luck. Masih baik, masih ngobrol,” tutur Marcell. Aktor yang juga kerap berperan dalam banyak ftv tersebut menekankan bahwa kesibukanlah yang membuat mereka jarang bertemu. Apalagi, berdasarkan penuturan Marcell, Michelle kini tengah amat sibuk promo dan shooting film layar lebar

“Intinya, masih pada sibuk. Terserah Michelle, terserah kalian, mau ngomong apa,” ucapnya. Jadi, sebenarnya putus, masih bersama, atau jangan-jangan sudah balikan lagi ya? Hehe. Semoga hubungan mereka baik-baik saja. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page