Seleb Indonesia

Ini Wajah Manohara Setelah Lama Tak Muncul di Layar Kaca

Oleh -

Mungkin masih terekam kuat di ingatan mengenai kasus drama salah satu model cantik dengan Keluarga Kerajaan Malaysia. Kasus ini sempat membuat hubungan antara Indonesia dengan negeri jiran tersebut menegang. Kini, jangankan kasusnya, sang model pun tampak tak pernah terlihat di layar kaca.

Yaitu Manohara, model muda yang sempat mengejutkan Indonesia dengan kemunculannya bersamaan dengan kasus pelecehan dan penganiayaan yang menimpa dirinya. Sudah lebih dari tujuh tahun berlalu, apa kabar Manohara sekarang, ya? Pada penasaran atau nggak, sih?

1. Jadi Puteri Malaysia

Manohara Saat Menjadi Cik Puan Temenggong
Manohara Saat Menjadi Cik Puan Temenggong

Manohara merupakan salah satu model muda yang sangat cantik. Kecantikannya ternyata membuat Tengku Muhammad Fakhry Petra, putra ke tiga Sultan Kelantan, Malaysia jatuh hati pada pertemuan pertama di suatu acara makan malam. Setelah itu, keduanya rupanya saling mengenalkan diri dan sepakat untuk menikah pada tahun 2008. Karena pernikahan ini, Manohara mendapat gelar Cik Puan Temenggong.

2. Gantungnya Status Perkawinan Manohara

Manohara dan Tengku Fakhri
Manohara dan Tengku Fakhri

Namun sayangnya pernikahan tersebut tidak bisa bertahan lama. Hanya berselang dua bulan dari tanggal pernikahannya, Manohara kembali pulang dan menyatakan tidak ingin kembali ke Malaysia. Mano menyatakan bahwa dirinya mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan. Si cantik bernama lengkap Manohara Odelia Pinot tersebut bahkan menyatakan bahwa dirinya juga mengalami penganiayaan dari suaminya sendiri. Persidangan antara Manohara dan Putra Kelantan pun menemui jalan buntu karena tidak adanya pihak yang mau mengalah.

3. Makin Terkenal Karena Kisah Tragisnya

Sinetron Manohara
Sinetron Manohara

Kisah tragis perkawinan Manohara di usianya yang baru menginjak usia 16 tahun itu ternyata makin membuat namanya melambung. Pemberitaan yang kian santer membuat wajah Manohara sering muncul di layar kaca. Hal ini juga membuat banyak masyarakat penasaran akan kisah yang sebenarnya terjadi. Kisah tragis Manohara ini sampai diangkat menjadi sebuah sinetron di mana diperankan langsung oleh model berdarah campuran Bugis dan Amerika Serikat.

4. Pecinta Anjing dan Kucing

Manohara dan anjingnya
Manohara dan anjingnya

Mungkin tak banyak yang tahu, si cantik dengan bentuk badan yang aduhai ini adalah pecinta binatang. Manohara Odelia Pinot mempunyai anjing dan kucing sebagai binatang kesayangan yang menemaninya sehari-hari. Anjing Manohara yang bernama Paddy Bear milik Manohara bahkan diikutkan berbagai kontes, loh. Sedang kucing milik Manohara yang diberi nama Cat Middleton baru saja melahirkan tiga kitten yang lucu-lucu.

5. Jadi Brand Ambassador

Manohara Odelia Pinot
Manohara Odelia Pinot

Meski tak pernah muncul di layar kaca, rupanya kiprah Manohara sebagai model ternama tidak hilang begitu saja. Saat ini, Manohara merupakan brand ambassador dari salah satu produk kecantikan. Memang ya, kecantikan Manohara memang berbeda dari model Indonesia pada umumnya. Bagaimana tidak, selain darah campuran Amerika Serikat yang mengalir di tubuhnya, Manohara juga merupakan keturunan bangsawan Bugis yang memang sudah terkenal dengan kecantikannya.

6. Berkesempatan Menjadi Bidadari SLANK

Manohara dan SLANK
Manohara dan SLANK

Ternyata, selain menarik perhatian pangeran Kelantan, Malaysia, kecantikan Manohara juga membuat band sebesar SLANK, jatuh hati. SLANK dan manajemennya menggandeng Manohara untuk menjadi CLARA dalam proyek terbaru mereka. Dalam foto cuplikan proyek tersebut, Manohara tampak ayu dengan dandanan rambut yang dicepol dan pakaian ala vintage.

Well, itu tadi sedikit untuk meredam kerinduan kita pada sosok cantik Manohara. Sempat beredar kabar bahwa Mano sedang berpacaran dengan salah satu pengusaha kaya tanah air. Duh, semoga kali ini hubungan Mano bebas drama dan bisa berakhir manis, ya. Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?