Seleb Indonesia

Dituduh OPLAS, Bunga Zainal Tunjukkan Wajah Asli Tanpa Make Up

Oleh -

Lama tak ada kabar, Bunga Zainal tetiba muncul dengan berita yang menggegerkan. Bintang FTV ini kini tengah ramai dibicarakan melakukan operasi plastik. Pasalnya, wajah Bunga Zainal telah berubah drastis dan sekarang mirip dengan artis Korea. Terutama bagian rahang pipi yang makin tirus. Padahal sebelumnya ia dikenal sebagai sosok yang memiliki pipi super chubby.

Tak hanya wajahnya yang makin tirus bak artis Korea, penampilan Bunga Zainal pun juga berubah 180 derajat. Menyesuaikan dengan usia, Bunga Zainal kini berpenampilan mewah dan classy bak kalangan jetset. Hanya saja, nampak keberatan jika perubahan yang terjadi pada dirinya disebut sebagai hasil instan. Tak terima dituduh operasi plastik, Bunga Zainal tunjukkan wajah aslinya sebelum make up. Simak yuk!

Bunga : Ini Dia Wajahku Sebelum Make Up

Belum lama ini, artis kelahiran 23 Maret 1987 tersebut sedang sibuk pemotretan komersial. Di sela-sela persiapan photoshoot, Bunga Zainal menyempatkan diri untuk bermain Periscope. Namun live streaming saat dirias tersebut seakan ditujukan buat haters yang selalu menuduhnya telah mempercantik diri dengan cara oplas.

“Nih buat teman-teman yang bilang aku operasi mukanya, inilah (wajah) aslinya sebelum di make up,” ucap Bunga Zainal sambil tertawa seakan gemas dengan tudingan oplas yang kerap meramaikan foto instagramnya.

Cantik Karena Kurusan

Lebih lanjut, Bunga Zainal menjelaskan jika perubahan pipinya yang kini makin tirus adalah sebagai hasil jerih payahnya diet. Tak hanya melakukan diet ketat, Bunga Zainal bahkan sering ikutan Yoga dan Gym sehingga tak heran jika pipinya yang chubby dan menggemaskan berubah jadi tirus seperti sekarang.

Wajah tirus Bunga Zainal karena kurusan
Wajah tirus Bunga Zainal karena kurusan

“Iya dulu gemuk sekarang kurus. Masak nggak ada yang mengecil sih? Kalau nggak ada yang mengecil namanya jangan diet. Ya kan?” ungkap mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut. “Kalau operasi hidung aku pasti udah mancung banget,” lanjutnya.

Bunga Zainal Nggak Berani Filler dan Sulam Alis

Membantah melakukan operasi plastik, Bunga Zainal bahkan mengaku tidak berani melakukan filler sulam alis seperti yang dilakukan kebanyakan artis saat ini. Padahal, ia sering mendapatkan tawaran filler dan sulam alis untuk. Ia juga mengatakan selagi bisa cantik dengan alami kenapa harus dipermak dengam cara operasi.

Bunga Zainal Nggak Berani Filler dan Sulam Alis
Bunga Zainal Nggak Berani Filler dan Sulam Alis

“Filler aja aku belum nyoba. Ada yang mau endorse, tapi aku takut banget. Ini aja sulam alis, aku nggak berani. Aku kemarin ditawarin banyak endorse buat sulam alis. Nggak deh takut banget, aku nggak berani,” pungkas Bunga Zainal.

Tanpa Make Up, Bunga Zainal Mirip ABG

Tak hanya di Periscope, Bunga Zainal bahkan juga mengunggah foto dirinya tanpa make up di akun instagram miliknya. Memang, wajah bintang film ‘Panggil Namaku Tiga Kali’ tersebut terlihat beda antara sebelum dan sesudah dipoles. Menariknya, banyak netter yang bilang jika Bunga Zainal tanpa make up mirip dengan dirinya saat ABG dulu.

Wajah Bunga Zainal tanpa make up
Wajah Bunga Zainal tanpa make up

“Kalo gini mirip Bunga jaman dulu….” tulis pemilik akun @ramadhanihijab yang dibenarkan netter lainnya. “iyaaa.. kalo gini masih mirip Bunga jaman main ftv..” timpal netizen dengan akun @villakekpisang.

Ada yang suka dengan perubahan penampilan Bunga Zainal, namun tak sedikit pula yang mengaku lebih tertarik dengan pipi chubby yang khas dengan Bunga Zainal dulu. Meski demikian, Bunga Zainal nampak tak ambil pusing dengan komentar miring orang yang kerap muncul di instagramnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page