Entertainment Seleb Indonesia

Wajah Baby Face 5 Artis FTV Ini Sukses Bikin Cewek Sirik, Awet Muda Banget!

Oleh -

Penuaan atau aging, adalah hal pasti dialami semua wanita. Seiring bertambahnya usia, biasanya wajah wanita jadi terlihat lebih dewasa bahkan ada yang cenderung “boros” dan terlihat lebih tua dari usianya.

Sayangnya hal itu nggak berlaku bagi para artis FTV ini. Sejak awal tahun 2000an mereka menghiasi layar kaca dengan tayangan FTV kesayangan, hingga kini sepertinya wajah mereka masih saja sama tidak mengalami perubahan yang signifikan. Dulu saat masih usia belasan mereka memiliki wajah yang imut dan chubby. Cantik-cantik gemesin, nggak bikin bosen gitu deh.

Sekarang, saat mereka sudah diusia 20an akhir atau malah sudah memasuki usia 30an, rasa-rasanya wajah mereka masih sama seperti saat awal debut dulu. Mereka masih tetap imut, chubby, dan baby face. Siapa saja sih artis FTV tersebut?

1. Putri Titian

Namanya melejit lewat FTV Ajari Aku Cinta, saat dirinya bermain bersama Gita Gutawa. Sejak pertama kali muncul di layar kaca, Tian sudah menarik hati para penonton karena penampilannya yang berbeda dari kebanyakan artis lainnya. Jika kebanyakan artis memiliki postur ramping, tinggi, dan seksi, Tian identik dengan wajah baby face dan pipi chubby. Lihat saja sekarang, sudah menikah dan berbadan dua Tian masih saja terlihat imut dan menggemaskan.

2. Dinda Kirana

Sama seperti Tian, sejak muncul dilayar kaca Dinda Kirana mampu memikat hati jutaan penonton Indonesia. Dinda sudah membintangi puluhan judul FTV, sinetron, dan sempat main film. Bukan karena cantik, berkaki jenjang, dan tinggi, daya tarik Dinda jutru terletak pada wajahnya yang manis dan imut. Membuat penonton betah berlama-lama di depan layar kaca. Wajah baby face Dinda membuat dirinya masih cocok berperan sebagai anak sekolahan.

3. Nagita Slavina

Sebelum menghilang dari layar kaca dan menekuni profesi sebagai produser, dulunya Nagita juga kerap bermain di FTV. Imut, berpipi chubby membuat Gigi dijuluki memiliki wajah yang baby face. Perawakannya yang baby face ini membuat Gigi sering mendapat peran gadis polos yang kekanak-kanakan dan manja. Sepertinya peran itu masih melekat pada image Gigi sampai sekarang. Meskipun sudah menjadi seorang istri dan Ibu, Gigi masih saja tampak imut, dan kekanak-kanakan. Awet muda ya!

4. Nina Zatulini

Serupa dengan Dinda Kirana dan Putri Titian, Nina Zatulini juga termasuk dalam jajaran bintang hitz FTV. Pasalnya diusianya yang masih belia, ia sudah membintangi puluhan judul FTV sejak tahun 2009 silam. Dengan wajah baby face dan senyum yang menawan ia sering mendapat peran sebagai gadis baik-baik yang lugu. Image ini nampaknya melekat pada Nina hingga sekarang. Meskipun sudah menjadi seorang ibu dan menimang anak, Nina masih tetap terlihat imut bak anak SMA.

5. Nycta Gina

Gadis lugu yang imut tapi lemot adalah peran yang sering didapat Nycta Gina dalam FTV. Ini karena Gina memiliki wajah baby face dan suara yang kekanak-kanakan. Kamu pasti nggak nyangka kalau ternyata Gina sudah berumur 32 tahun? Netter memang sudah terkecoh dengan wajah baby face dan tingkah kocak Gina. Bahkan hijabpun tidak mampu menyembunyikan wajah baby facenya. Dengan hijab, Gina masih cocok berperan sebagai gadis santri yang bersekolah di Tsanawiyah.

Beruntunglah kamu yang dikaruniai wajah baby face seperti mereka, bisa ketularan awet muda, ya nggak? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page