March 28, 2024

Siapa peran yang paling kamu inget kalau lagi nonton Sinetron? Ya pemeran utamanya lah, eits belum tentu. Ada loh peran lain yang justru paling diingat oleh penonton selain pemeran utamanya. Yups, pemeran pembantu rumah tangga. Peran ini sih nggak seberapa dibandingkan dengan peran utama, tapi peran pembantu ini sangat penting loh di sebuah sinetron.

Pasalnya banyak penonton yang justru inget banget sama pembantu yang ada di sinetron. Biasanya sih karena tingkahnya yang macem-macem. Ada yang lucu, baik hati, jahat, licik, seksi, banyak deh karakternya. Meskipun di sinetron pembantu ini sering tampil dengan pakaian lusuh dan kumal, siapa sangka di dunia nyata mereka adalah wanita cantik yang selalu tampil modis. Berikut sosok para artis pemeran pembantu rumah tangga yang ternyata cantik banget.

1. Kumalasari

Yang pernah nonton sinetron Bidadari pasti inget dong dengan sosok ini? Artis ini pernah berperan jadi pembantu rumah tangga di sinetron tersebut. Dulu, Kumalasari berperawakan gendut dengan karakter jahat, jadi melekat banget deh di benak penonton. Tapi sekarang dirinya sudah berubah banget loh dari jaman dulu. Kumalasari kini tampil menjadi wanita cantik, langsing, dan seksi.

2. Asri Handayani

Nama Asri memang belum terlalu terkenal, namun perannya sebagai pembantu rumah tangga di sinetron Surga yang Kedua berhasil menarik perhatian penonton. Dirinya selalu tampil dengan baju jadul, rok kedodoran dan rambut dikepang dua yang jauh dari kesan modern. Tapi di dunia nyata, Asri Handayani selalu tampil cantik dan fashionable.

3. Monica Amanta

Pecinta sinetron Tukang Bubur Naik Haji pasti kenal dengan Suti, gadis jawa yang lemah lembut dengan bahasa super Medok. Ternyata Suti diperankan oleh Monica Amanta yang aslinya manis dan cantik abis.

4. Ana Pinem

Artis yang satu ini bisa dibilang sebagai artis yang paling terkenal di antara para pemeran pembantu rumah tangga lainnya. Ana Pinem sudah kerap sekali bermain menjadi pembantu rumah tangga dengan berbagai macam karakter, namun karakter yang melekat di hati penonton adalah aktingnya yang sangat menyebalkan, lucu, dan galak ketika jadi pembantu. Namun dibalik perannya tersebut, Ana Pinem selalu tampil cantik apalagi balutan makeup di wajahnya.

5. Sissy Firman

Artis ini juga tergolong masih baru, dirinya berperan sebagai pembantu rumah tangga di sinetron Anak Jalanan. Terkadang penonton dibuat gemas dengan karakternya yang polos. Hanya tampil sederhana di sinetron, ternyata di dunia nyata Sissy sering berpenampilan seksi dan menawan.

6. Sarah Vi

Artis senior ini sangat terkenal ketika berperan menjadi Inem si pelayan seksi. Sejak saat itu, image seksi melekat di diri Sarah, namun penampilannya saat ini sangat berbeda. Sarah telah mengenakan hijab syar’i yang membuatnya semakin anggun.

7. Celine Evangelista

Istri dari aktor Stefan William ini berperan menjadi Ana, pembantu di sinetron Asisten Rumah Tangga. Celine pun tampil dengan baju sederhana khas pembantu, namun sehari-hari, Celine selalu bergaya stylist dengan baju-baju casual.

8. Maya Septha

Neng Maya, adalah panggilan Maya Septha ketika berperan sebagai pembantu rumah tangga di acara Ini Talkshow. Maya selalu mengenakan pakaian tradisional yang membuatnya terlihat cantik, namun jika di luar perannya, Maya juga tak kalah cantik dengan style yang elegan.

Itulah deretan para artis pemeran pembantu rumah tangga yang ternyata adalah sosok para wanita cantik saat tak sedang melakoni perannya. Demi peran, rela nggak tampil bening-bening amat, tapi di kenyataan ternyata pesonanya gawat Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *