January 7, 2024

Pernah dengar nama Wafda Saifan? Mungkin banyak sekali yang asing dengan nama pria satu ini. Pun namanya tak terkenal, siapa sangka jika Wafda kenal dengan hampir semua artis-artis cantik di dunia hiburan tanah air. Sebut saja Kesha Ratuliu, Aurel Hermansyah hingga Agatha Valerie.

Lalu siapa sih pria yang memiliki suara merdu dan bikin hati meleleh ini? Kenalan yuk dengan Wafda Saifan.

1. Vokalis Ganteng dari Volume Band

Vokalis Ganteng dari Volume Band
Vokalis Ganteng dari Volume Band

Tentu pernah dengan band satu ini kan? Yap, Volume band merupakan band Indonesia yang cukup populer di kalangan anak SMA. Ia kerap mengisi acara Pensi di beberapa SMA di Jakarta sejak tahun 2005 lalu. Bahkan band satu ini sempat mengeluarkan single berjudul Hey Cantik yang diproduseri oleh Anang Hermansyah. Dan, di band inilah Wafda dikenal. Yap, Wafda merupakan vokalis Volume band yang sudah bergabung sejak tahun 2009 lalu. Wah, tak heran jika suaranya merdu banget. Hemm, penasaran kan dengan suara dari Wafda?

2. Mantan Kekasih Widi Vierratale yang Doyan Cover Lagu

Berprofesi sebagai seorang vokalis, tentu suara dari Wafda tak diragukan lagi. Bukan hanya unik, suaranya juga sangat berkarakter. Pun masih belum memiliki banyak lagu, Wafda sering melatih suaranya dengan mengcover lagu-lagu yang populer saat ini. Bahkan ia pun sering duet bareng artis-artis cantik seperti mantan kekasihnya, Widi Vierratale. Yap. Widi sendiri pernah mengaku bahwa Wafda adalah mantan kekasihnya setelah Onadio Leonardo.

3. Ganteng Parah dengan Tubuh Seksi

Ganteng Parah dengan Tubuh Seksi
Ganteng Parah dengan Tubuh Seksi

Bukan hanya andalan suara saja, Wafda juga memiliki paras tampan yang membuat wanita manapun bertekuk lutut kepadanya. Tak hanya itu, Wafda juga merupakan salah satu musisi dengan tubuh seksi. Lihat saja postur tubuhnya di atas. Selain ganteng dan seksi, rupanya Wafda dikenal sebagai pria yang romantis. Ia pandai sekali memperlakukan wanita dengan baik. Hemm, apalagi dinyanyikan lagu romantis. Aduh, siapa sih yang tak mau dengan Wafda?

4. Sering Menjadi Pengisi Soundtrack Sinetron Hingga Film Layar Lebar

Sering Menjadi Pengisi Soundtrack Sinetron Hingga Film Layar Lebar
Sering Menjadi Pengisi Soundtrack Sinetron Hingga Film Layar Lebar

Meski namanya belum populer banget, namun nama Wafda cukup terkenal di kalangan selebriti. Bahkan seorang Melly Goeslaw kenal betul dengan artis kelahiran tahun 1990 ini. Yap, karena itu pula kabarnya Wafda mendapatkan kesempatan untuk mengisi soundtrack film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Ternyata bukan hanya itu, Wafda sudah sering mendapatkan kesempatan menjadi pengisi soundtrack sinetron seperti Pangeran Lutung yang tayang di tahun 2015 lalu.

5. Terjun di Dunia Akting Mengikuti Teman-Temannya

Sempat Terjun di Dunia Akting
Sempat Terjun di Dunia Akting

Selain fokus dengan bandnya, diam-diam Wafda juga sering masuk dalam deretan pemain FTV loh. Yap, di tahun 2011 lalu, pemilik nama lengkap Wafda Saifan Lubis ini sempat bermain bersama dengan 7 Icons dalam drama serial berjudul Go Go Girls. Selain itu, ia juga sering bermain FTV dan beradu akting dengan artis-artis muda seperti Meta Permadi. Meski sudah terjun di dunia akting, Wafda mengaku menolak jika harus syuting stripping. Selain karena waktu terbatas, ia ingin lebih banyak fokus dengan bandnya.

6. Sahabat Dekat Marcel Darwin dan Adipati Dolken

Sahabat Dekat Marcel Darwin dan Adipati Dolken
Sahabat Dekat Marcel Darwin dan Adipati Dolken

Selain karena profesinya yang seorang anak band, rupanya Wafda populer di kalangan artis lantaran sahabat dekat Marcel Darwin dan Adipati Dolken. Hal ini terlihat di akun instagram pribadi, mereka sering liburan bersama bak sahabat yang sudah lama kenal. Wah, tak heran jika Wafda juga memiliki penggemar fanatik yang cukup banyak, ternyata artis juga.

Well, itulah dia sosok Wafda yang memiliki suara merdu dan bikin hati meleleh. Bukan hanya bersuara merdu, ia juga ganteng parah dengan brewoknya. Hemm, siapa nih yang mengidolakan penyanyi ganteng satu ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *