April 20, 2024

Bunga-bunga asmara sepertinya masih belum habis dirasakan oleh sejoli Wafda Saifan dan Keisha Ratuliu. Memiliki perbedaan usia jauh di mana Keisha delapan tahun lebih muda daripada Wafda, kemesraan mereka bahkan tetap terpampang nyata.

Kisah cinta Wafda dan Keisha diduga mulai tumbuh pada tahun 2016. Semenjak saat itu, mereka kerap mengumbar kemesraan. Tak segan mengunggah kebersamaan di internet, banyak warganet yang justru malah menghujat karena mereka dipandang terlalu mesra. Apalagi usia Keisha masihlah 18 tahun kala itu sementara Wafda sudah hampir 27 tahun.

Meskipun banyak kritikan pedas, Wafda dan Keisha tampak menikmati hubungan cinta mereka. Hanya saja dalam beberapa waktu terakhir ramai rumor menyebut kalau Wafda dan Keisha sudah kandas. Tidak ada penjelasan soal rumor itu, Wafda dan Keisha pun malah mengunggah sebuah video yang bikin baper awal November kemarin.

Dalam video itu, mereka tengah menyanyikan lagu milik Kahitna berjudul Mantan Terindah. Duduk saling berhadapan di sebuah ruangan, Wafda beberapa kali menyentuh wajah Keisha ketika bernyanyi dengan suara merdunya. Ekspresi mereka berdua yang bernyanyi penuh perasaan, kembali membuat warganet mengira kalau cinta mereka memang sudah kandas.

Namun beberapa hari lalu, sebuah akun gosip memergoki Wafda dan Keisha tengah jalan berdua. Di sebuah pusat perbelanjaan, mereka memasuki gerai toko buku populer dan sampai di bagian alat musik. Akun gosip itu memberikan informasi jika Wafda hendak membeli gitar baru. Sembari melihat-lihat, tampak sosok keponakan Mona Ratuliu menemaninya.

Melihat kebersamaan Wafda dan Keisha yang kembali muncul lagi, warganet pun ramai berkomentar. Ada yang berharap mereka berdua benar-benar balikan hingga kabar putus yang diduga cuma mendongkrak popularitas. Namun ada juga warganet yang membenarkan jika sejoli ini memang benar-benar sudah putus dan kini berstatus teman saja.

@allysamontiii: Balikan sihhhh

@ika_russiana: CLBK kali

@dhianaka: Nemenin mantan boleh yaa ? Wkwk @mrlfadj

@ernapwt: Blikan mungkinn

@nasutionathan: Yeshhh balikan dong

@carpuniati25: Gimmik doang putusnya

@dvi16: @eghawinata tercyduk?? gk rela kan mereka putus?

@ranahamdah: Emang udh putus min itu nonton bronis min bang wafda yg blg hahaha ktmu abis putus tuh cover lagu bareng gtu posisi nya udh putus

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *