April 25, 2024
vlog pasangan artis

vlog pasangan artis

Sosial media memang sudah menjadi salah satu gaya hidup yang susah untuk ditinggalkan. Dari sekedar cuitan di Twitter, lalu posting berbagai foto di Instagram, kini juga bisa mengabadikan video lewat Snapchat. Di dunia artis tanah air, sedang demam membuat video blog yang lebih akrab dengan sebutan vlog. Lewat vlog ini lah, para artis mengabadikan berbagai momennya.

Pasangan artis tanah air rupanya juga banyak yang demam vlog. Pasangan-pasangan artis di bawah ini tak lupa untuk merekam aktifitas mereka saat kencan, lalu mengunggahnya ke akun Youtube. Lewat video-video ini lah akhirnya terlihat seseru apa gaya pacaran para pasangan artis ini. Yuk, intip gaya pacaran artis-artis lewat vlog mereka.

1. Serunya Syuting Bareng Pacar Sendiri


Jangan ditanya bagaimana lelahnya syuting sinetron stripping. Para pemainnya bahkan sering menginap di lokasi syuting. Namun, bisa lain cerita kalau ternyata sang kekasih ikut syuting di sinetron yang sama. Mezty Mez, personil 7 Icons ini juga mencoba terjun ke dunia akting. Bersama sang kekasih, Gerald Yohanes, bisa dipastikan pekerjaan syuting Mezty untuk sinetron Anak Jalanan jauh dari membosankan. Mezty memiliki vlog yang diberi nama Mezty Mez Story. Vlognya ini berisi kebanyakan berisi video kegiatan Mezty dengan pacar gantengnya, Gerald Yohanes. Mezty bahkan tak lupa mengabadikan perjalanannya saat menghadiri pernikahan dari teman syutingnya, Stefan William dan Celine Evangelista di Bali beberapa waktu lalu.

2. Gritte Ternyata Sering Usilin Pacar


Sahabat Prilly Latuconsina, Gritte Agatha juga diketahui sangat aktif mengunggah video untuk vlognya. Masih ingat kan tentang video curhatan Prilly lewat vlog Gritte yang sempat heboh? Sayangnya hal tersebut membuat persahabatan Prilly dan Gritter terlihat lebih renggang. Kini, vlog Gritte berisi kegiatan-kegiatan kencannya dengan sang kekasih, Arief Hidayat. Dalam beberapa video, Gritte terlihat usil dan sering menganggu pacarnya tersebut dengan cara-cara yang nakal. Arief pun terlihat sebagai pacar yang super menyenangkan dan sama kocaknya dengan Gritte. Ah, pasangan ini manis sekaliii, ya.

3. Manjanya Cassandra Lee pada Sang Kekasih


Pasangan artis muda memang selalu membawa cerita tersendiri. Sebut saja pasangan Randy Martin dan Cassandra Lee yang sempat tak disetujui ini. Namun, rupanya Randy dan Cassandra berhasil meyakinkan orang tua mereka bahwa akan pacaran sehat. Gaya pacaran pasangan artis muda yang satu ini bisa dilihat dari channel Youtube milik Randy Martin. Wah, ternyata Cassandra merupakan tipe pacar yang manja dan super gemesin. Simak juga bagaimana sabarnya Randy saat mengajak pacar cantiknya ini untuk jalan-jalan ke daerah asalnya, Surabaya, juga mampir ke kota apel, Malang.

4. Vlog Pacaran Syahnaz – Jeje yang Selalu Dinanti


Adik Raffi Ahmad yang satu ini juga tak ketinggalan. Sebelum berpacaran dengan Jeje Govinda seperti sekarang ini, Syahnaz pernah menjalin kasih dengan Billy, adik Alm. Olga Syahputra. Selain itu, Syahnaz juga pernah terlibat cinta lokasi dengan Juan Christian karena syuting bareng untuk sinetron 7 Manusia Harimau. Namun, Syahnaz baru tertarik membuat vlog saat berpacaran dengan si ganteng, Jeje Govinda. Untuk channel Youtube-nya pun, pasangan ini menggunakan nama berdua, lho. Syahnaz dan Jeje sering merekam kencan mereka. Apalagi, pasangan ini diketahui sering berlibur bersama, ke Bali, hingga Perancis. Vlog pasangan ini termasuk yang sering ditunggu-tunggu oleh Syahnaz dan Jeje lover, lho.

5. Pacaran Seru ala Joshua dan Pamela


Siapa yang nggak kenal dengan mantan idola cilik, Joshua Suherman? Yap, kini Joshua memang sudah gede dan tahu bagaimana caranya memikat artis-artis cantik. Joshua juga punya vlog yang berisi tentang kegiatan kesehariannya sebagai seorang artis, juga komika. Tapi, Joshua rupanya juga nggak mau merekam kencan-kencannya dengan sang kekasih, Pamela Bowie. Ada juga video saat Joshua memberi kejutan ulang tahun untuk pacar cantiknya ini. Nah, jadi ketahuan, seorang Joshua yang dikenal lucu dan kocak, ternyata bisa romantis juga, lho. Waaaah, jadi baper deh.

Baca Juga: 5 Keluarga Selebritis Ini Rela Kehidupan Pribadinya Ditayangkan. Demi Uang?

Nah, sudah lihat kan siapa saja pasangan artis yang bisa kamu intip gaya kencannya. Wah, seru juga ya bikin vlog. Bagaimana, gaya pacaran siapa nih yang paling kamu sukai?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *