LifeStyle Seleb Indonesia

Traveling Romantis di Korea Versi Dinda Kirana Bakal Bikin Kamu Baper Abis

Oleh -

Dinda Kirana belakangan ini semakin sibuk dengan aktivitasnya di media sosial. Setelah sebelumnya sudah cukup aktif di channel YouTube miliknya, cewek satu ini kini juga merambah dunia vlog. Belakangan dirinya sering berbagi video yang menunjukkan kegiatannya bersama sang kekasih asal Korea Selatan, Jung Ilchae. Vlog mereka berdua dibagikan di channel tersendiri yang diberi nama ‘Dinda Kirana & Jung Ilchae’.

Memiliki kekasih asal Korea Selatan, Dinda pun memutuskan untuk menikmati suasana negeri ginseng bersama Ilchae. Keseruan keduanya selama berada di sana dirangkum dalam beberapa vlog, yang konon akan dipublikasikan dalam delapan bagian. Seperti apa sih keseruan perjalanan mereka? Simak yuk ulasan berikut ini!

1. Selama hangout bareng, pantangan bagi Dinda dan Iichae bersikap “jaim”


Dinda dan Ilchae memiliki kepribadian yang supel. Mereka sama sekali nggak bersikap kaku ketika berada di depan kamera. Apalagi Ilchae, yang sering memancing tawa dari para pengikut vlog mereka dengan gaya bercandanya yang unik lantaran masih belum lancar berbahasa Indonesia. Sementara Dinda juga tak jarang membagi banyak cerita-cerita lucu dalam vlog-nya bersama sang kekasih.

2. Mengunjungi rumah nenek sang kekasih di Korea


Seperti yang disebutkan sebelumnya, salah satu vlog Dinda dan Ilchae mengisahkan perjalanan mereka selama berada di Korea Selatan. Salah satu tempat yang dikunjungi oleh pasangan kekasih ini adalah rumah nenek Ilchae dan mereka sendiri sempat bermalam di sana.

Selain itu, mereka juga sempat melihat-lihat beberapa kota terkenal di Korsel, seperti Busan dan Gamcheon. Dan sebagai turis yang datang ke negeri ginseng, rasanya nggak lengkap kalau tidak mengunjungi berbagai tempat shopping kenamaan Korea.

3. Perbedaan bahasa bukan jadi penghalang untuk komunikasi

Sebagai pasangan yang berbeda negara, tentu banyak yang mengira Dinda dan Ilchae mengalami kendala bahasa. Ternyata hal tersebut tidak dialami oleh mereka, pasalnya Ilchae sudah tiga tahun tinggal di Indonesia dan berkuliah di salah satu universitas swasta. Ia sudah lumayan fasih menggunakan bahasa Indonesia dan sesekali mendapat masukan dari Dinda. Sebaliknya, Ilchae pun nggak jarang mengajari Dinda cara membaca aksara hangul.

Pertemuan keduanya pun terbilang cukup mengejutkan. Dinda dan Ilchae kebetulan mengambil kursus bahasa Inggris di tempat yang sama. Pertemuan yang intens membuat rasa suka mulai muncul di antara mereka berdua. Dan usai beberapa kali hangout bareng, mereka akhirnya memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih.

4. Sering membuat sesi tanya jawab agar makin dekat dengan fans

Dinda dan Ilchae bukan sosok yang pelit informasi atau menjaga jarak dengan para penggemar maupun subscribers mereka di YouTube. Hal ini terbukti dengan rutinya mereka berdua menggelar sesi tanya jawab. Para fans bisa mengirim pertanyaan mereka dan nantinya akan dijawab secara khusus oleh Dinda dan Ilchae dalam sebuah video.

Topiknya pun sangat bervariasi, sehingga nggak membosankan. Kamu akan dibuat senyum-senyum sendiri dengan kekocakan mereka. Dinda sempat menceritakan pendapatnya mengenai gaya pacaran llchae, sementara Ilchae juga pernah mengungkap beberapa kejadian lucu yang pernah mereka alami ketika sedang hangout bareng.

Untuk kamu yang kangen dengan wajah Dinda Kirana yang saat ini sudah jarang muncul di layar kaca, mulai sekarang rasa kangen kamu akan terobati lewat video-video Dinda yang ada di Youtube. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page