Seleb Indonesia

Viviane Pacaran Dengan Sammy Simorangkir ?

Oleh -
Viviane via liputan6
Viviane via liputan6

Rumah tangga Okan Cornelius dengan Viviane telah diputuskan cerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keduanya pun bebas untuk memiliki pasangan baru. Tak butuh waktu lama bagi Viviane untuk menemukan pasangan baru. Kabarnya, Viviane kini tengah dekat dengan penyanyi Sammy Simorangkir.

Kabar kedekatan yang terjalin antara Viviane dengan Sammy Simorangkir merebak setelah dirinya mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya dengan menghadirkan suara mantan vokalis Kerispatih tersebut.

Viviane juga tidak menampik atau membenarkan soal kabar kedekatannya dengan Sammy. Dia justru meminta didoakan. “Aduh bisa saja nih. Nggak tahu ya, cuma deket saja, kita kan temanan. Ya didoain sajalah,” kata Viviane di Jakarta, Senin (13/7/2015).

Viviane mengatakan kalau dirinya meminta doa itu untuk hal-hal yang baik dalam hidupnya. Namun sayangnya, dirinya masih enggan berbicara banyak mengenai keterkaitannya dengan Sammy Simorangkir dalam hidupnya. “Kan benar dong kalau (ada kabar) yang bagus-bagus, minta didoain,” imbuhnya.

Viviane membenarkan kalau dirinya sudah lama mengenal Sammy Simorangkir. Viviane pun mengaku sudah lama mengenal mantan vokalis grup band Kerispatih tersebut. Keduanya juga sering jalan bersama sejak beberapa waktu belakangan ini.

Viviane menyebut hubungannya dengan Sammy Simorangkir hanya pertemanan biasa saja. “Kenalnya sudah lama, teman biasa saja ko. Kayak teman-teman yang lain saja. Kita nggak pernah ngobrol yang gimana-gimana juga. Kalau jalan emang pernah apalagi kalau kumpul-kumpul,” jelasnya.

Viviane juga menjelaskan kalau dirinya sangat menyukai Sammy bukan sebagai sosoknya, melainkan lebih ke kemampuannya di dalam bernyanyi. “Aku itu sangat suka sama suaranya dari dulu,” pungkasnya. Viviane sendiri tak tahu akan kemana hubungannya dengan Sammy Simorangkir akan berlanjut. Next

Apakah Kamu Setuju?