Seleb Indonesia

Vitalia Shesya, Model Majalah Dewasa yang Ditangkap Karena Narkoba

Oleh -

Kabar mengejutkan kini datang dari artis seksi dan model majalah dewasa Vitalia Shesya yang harus berurusan dengan pihak kepolisian karena narkoba. Vitalia Shesya dicekok polisi di sebuah hotel kawasan Jakarta saat tengah pesta obat terlarang bersama enam temannya.

Setelah melalui serangkaian proses, Vitalia Shesya akhirnya dinyatakan positif menggunakan ekstasi.

1. Sekilas Tentang Vitalia Shesya

Wajah Vitalia Shesya memang sudah tidak asing lagi. Wanita kelahiran 5 November 1986 ini merupakan aktris dan model seksi yang memang kerap kali muncul dalam majalah dewasa. Nama Vitalia Shesya pun mulai dikenal saat dirinya pernah diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena dugaan penerima hadiah dari tersangka kasus korupsi kuota impor daging sapi, Ahmad Fatanah 2011 lalu.

Vitalia Shesya, artis dan model majalah dewasa
Vitalia Shesya, artis dan model majalah dewasa [via instagram]
Di samping itu, Vitalia Shesya juga sempat dikaitkan dengan prostitusi online yang menggegerkan publik beberapa waktu lalu. Dan tak lama setelahnya, namanya kembali menjadi perbincangan media lantaran permasalahan RBT yang tidak dibayar.

2. Ditangkap Polisi Saat Pesta Narkoba

Fenomena prostitusi online yang melibatkan nama artis mulai mereda, namun Vitalia Shesya kembali menjadi perbincangan media setelah dicekok pihak kepolisian di sebuah hotel di Mercure, Ancol, Jakarta Utara. Berdasarkan dari informasi yang dihimpun dari berbagai media, penyergapan berlangsung pada hari Senin malam, 13 Juli kemarin.

Vitalia Shesya ditangkap saat pesta narkoba
Vitalia Shesya ditangkap saat pesta narkoba [via instagram]
Bersama dengan ke-enam temannya, Vitalia Shesya ditemukan sedang asyik pesta narkoba. Vitalia Shesya dan teman-temannya pun menjalani tes urin dan hasilnya postitif. “Hasil tes urine postif,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal.

3. Sempat Selfie Cantik

Nama Vitalia Shesya kini tengah menjadi sorotan media. Begitu pula dengan jejaring sosialnya yang kini mulai dibanjiri dengan komentar netizen. Usut punya usut, model majalah dewasa ini sempat selfie cantik sebelum akhirnya diciduk polisi karena kasus narkoba.

Sempat selfie cantik sebelum ditangkap polisi
Sempat selfie cantik sebelum ditangkap polisi

Yup, Vitalia Shesya sempat mengunggah foto selfie di dalam mobil bersama salah satu teman wanitanya. Foto selfie cantik tersebut diunggah sehari sebelum Vitalia Shesya ditangkap polisi.

4. Balas Komentar Instagram

Saat diperiksa pihak kepolisian dan dinyatakan positif mengonsumsi ekstasi, dia masih bisa bermain instagram dengan memberikan komentar klarifikasi dan meminta support terkait masalah yang menimpanya. Bahkan, dia juga sempat membalas komentar yang mencoba mem-bully di instagram.

Vitalia Shesya balas komentar di instagram
Vitalia Shesya balas komentar di instagram

“hiii wanita hati” km bcr, sy chek ig km dan pertanggung jwbkan omongan km,” tulis komentar Vitalia Shesya saat dirinya dikaitkan dengan nama Fathonah oleh beberapa netizen.

Tertangkapnya Vitalia Shesya karena kasus pesta narkoba hanya akan menambah sensasi yang dibuatnya. Next

Apakah Kamu Setuju?