Seleb Indonesia

Vitalia Shesya Tambah Daftar Panjang Model Seksi yang Putuskan Berhijab

Oleh -

Hijab kini sudah menjadi salah satu hal yang digunakan sebagian besar muslimah di Indonesia. Tak hanya orang biasa, kini sudah banyak artis yang mantap berhijab, meskipun hal tersebut mungkin saja akan berpengaruh buruk pada karirnya di dunia hiburan. Sebut saja, Laudya Chintya Bella, yang ternyata malah kebanjiran job bermain film layar lebar setelah memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab.

Tak hanya artis biasa, sudah ada beberapa yang dulunya dikenal dengan imej artis atau model seksi, seperti Eva Arnaz dan juga Inneke Koesherawaty, kini tampil santun dan sholehah dengan hijab yang menghiasi kepalanya. Jangan lupa dengan Andhara Early, yang juga termasuk model majalah dewasa, kini tampil cantik dan sangat menawan dengan hijab. Dan sekarang, ada satu lagi yang akan menambah panjang daftar mantan model seksi yang putuskan berhijab. Siapa, sih?

1. Tersangkut Kasus Korupsi

Vitalia Shesya dan mobil hadiah dari Ahmad Fathanah
Vitalia Shesya dan mobil hadiah dari Ahmad Fathanah

Adalah Vitalia Shesya, nama yang awalnya muncul dan dikenal luas oleh media adalah karena tersangkutnya model cantik ini dengan kasus korupsi yang menyeret Ahmad Fathanah. Dari Ahmad Fathanah, kabarnya Vitalian menerima uang sebesar 250 juta rupiah. Tak hanya itu saja, Vitalia juga mendapat sebuah mobil Honda Jazz berwarna putih yang diakuinya diberi oleh Ahmad Fathanah untuk mengantar anak-anak ke sekolah. Belum cukup, Vitalia kabarnya juga dibelikan sebuah jam tangan mewah yang harganya mencapai 70 juta rupiah. Dengan ini, pihak KPK mengambil kembali semua harta yang didapat Vitalia dari tersangka korupsi, Ahmad Fathanah.

2. Jadi Model Seksi Majalah Dewasa

Vitalia Shesya dalam majalah Popular
Vitalia Shesya dalam majalah Popular

Sejak namanya tersangkut kasus korupsi, Vitalia Shesya mulai sering dicari. Rupanya, artis cantik satu ini berprofesi sebagai pemain sinetron, film layar lebar, dan juga model majalah dewasa. Vitalia Shesya pernah berpose berani untuk majalah Popular dan Male. Meski sudah menjadi ibu dari dua anak, terbukti Vitalia bisa menjaga bentuk badannya agar tetap seksi dan kencang seperti yang terlihat. Tak bisa dipungkiri, kasus korupsi tersebut sedikit banyak berpengaruh pada meningkatnya popularitas dari model cantik dan seksi yang satu ini. Selain menjadi model seksi, Vitalia juga beberapa kali mendapat tawaran berakting.

3. Kena Grebek Saat Sedang Pesta Narkoba

Vitalia Shesya saat di dalam BNN
Vitalia Shesya saat di dalam BNN

Ternyata, kasus ditariknya mobil Honda Jazz miliknya, bukanlah satu-satunya yang menyeret nama Vitalia Shesya. Di bulan Juli, tahun 2015 lalu, Vitalia Shesya bersama dengan 6 temannya yang lain ditangkap saat sedang pesta narkoba di sebuah sebuah kamar Hotel Mercure, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Menurut pengakuan Vitalia, si cantik ini menerima undangan temannya di salah satu klub malam. Di dalam klub malam tersebut, Vitalia meminum segelas wine. Karena merasa mabuk, Vitalia, dengan teman-temannya pun memutuskan untuk beristirahat dulu di sebuah hotel. Sialnya, hotel tersebut lah yang kena grebek. Setelah pemeriksaan, Vitalia diputuskan hanya sebagai saksi dan bisa langsung bebas. Namun, karena ditemukan sedikit narkoba dalam tubuhnya, Vitalia harus mengikuti rehabilitasi.

4. Trauma Berumah Tangga

Vitalia Shesya dan kedua anaknya
Vitalia Shesya dan kedua anaknya

Tak banyak yang tahu, Vitalia merupakan salah satu artis yang memutuskan untuk menikah muda. Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, Vitalia mantap menikah dengan kekasih yang sudah dipacarinya selama 4 tahun. Dari pernikahan tersebut, Vitalia dikaruniai 2 orang anak perempuan yang cantik-cantik. Namun, Vitalia merasa rumah tangganya tak bisa lagi dipertahankan karena dirinya dan sang suami sudah terlalu sering cekcok. Dan di akhir tahun 2010 lalu, Vitalia Shesya pun resmi menyandang status janda dan single mother bagi kedua anaknya. Menurut pengakuannya, rumah tangganya dengan mantan suaminya yang seorang pengusaha minyak tersebut mengalami ketidakharmonisan yang susah untuk didamaikan setelah usaha sang suami bangkrut. Hal ini membuat si cantik ini trauma untuk berumahtangga lagi.

5. Mantap Putuskan Berhijab dan Enek Lihat Foto Seksinya

Cantiknya Vitalia Shesya saat berhjab
Cantiknya Vitalia Shesya saat berhjab

Naik dan turunnya kehidupan yang dirasakan Vitalia Shesya membuatnya memutuskan untuk berhijab dan menutup aurat. Selain itu, komentar penggemarnya di salah satu foto seksinya pun berhasil menyadarkan dirinya. “Kamu posting-posting kayak gitu sama aja kamu berzina, itu di instagram berapa banyak yang kamu posting”, ucap Vita menirukan komentar tersebut. Tak hanya itu saja, Vitalia mengaku bahwa ia enek melihat foto-foto seksi dirinya yang terdahulu. “Aku kalau lihat foto seksi aku dulu, nggak tahu kenapa aku enek gitu sama diri aku, bukan sama yang lain. Kayaknya nggak mau lihat foto itu,” jelas Vitalia.

Baca Juga: Intip Perjalanan Hijrah Mantan Model Seksi, Felixia Yeap Hingga Jadi Mualaf

Wah, selamat ya Vitalia, sudah mendapatkan hidayah dan mantap untuk berhijab. Semoga istiqomah dan nggak bongkar pasang hijab, ya. Bagaimana, Vitalia lebih cantik saat berhijab, kan? Prev

Apakah Kamu Setuju?