Bolywood relationship Seleb Indonesia

4 Hal Ini Jadi Tanda Kalau Jessica Iskandar dan “Bintang Gopi” Vishal Singh Bukan Sekedar Teman Dekat

Oleh -

Sejak batal menikah dengan Ludwig Franz Willibald tahun 2015 lalu, Jessica Iskandar rupanya lebih selektif dalam memilih pria. Kisah percintaannya sama sekali tidak tercium oleh media. Dengan kesibukannya yang segudang, Jedar memang terlihat tak memiliki waktu untuk memikirkan jodoh hidupnya.

Namun belakangan ini beredar kabar jika ibu satu anak ini tengah dekat dengan seorang pria berkebangsaan India yang kerap tampil di layar kaca Indonesia. Dia adalah Vishal Singh, aktor berusia 32 tahun yang kini sedang aktif bermain dalam Pesbukers. Kedekatan keduanya mulai tercium sejak Vishal terlihat menghadiri acara ulang tahun El Barack beberapa waktu yang lalu. Nah, seperti apa sih sebenarnya kedekatan Vishal dan Jessica Iskandar tersebut?

1. Nggak jaim lontarkan pujian manis untuk Jessica Iskandar

Kedekatan Vishal dan Jedar memang sudah jadi rahasia umum, sehingga banyak fans yang mengharapkan keduanya benar-benar berjodoh. Saat peluncuran Jedar Kofee di Lippo Mall Kemang beberapa waktu lalu, Vishal tak segan untuk memuji Jessica Iskandar.

Ia mengungkapkan bahwa Jedar adalah sosok wanita yang luar biasa dan ibu terbaik di dunia. Setiap bersamanya, Vishal selalu merasa nyaman, ia bersyukur memilik teman dekat seperti dirinya saat tinggal di Indonesia. Selain pujian, Vishal juga tak malu menuliskan caption-caption romantis di Instagramnya untuk Jedar disertai emoji love.

2. Berhasil membuat El Barck cemburu

Meski mereka belum tentu berjodoh, kedekatan antara Jedar dan Vishal ternyata berhasil membat El Barack cemburu. Kala itu ibu satu anak ini berusaha memperkenalkan Vishal pada El, namun ternyata putra semata wayangnya malah menunjukkan sikap enggan.

El meminta Vishal untuk pergi, ia merasa cemburu sang ibu dekat dengan pria lain. Menurut Jedar hal tersebut adalah wujud dari rasa terkejut El melihat ibunya tiba-tiba dekat dengan seorang pria. Meski sempat bebeapa kali ditanggapi kurang ramah oleh El, bintang Gopi ini rupanya tak ingin menyerah begitu saja. Ia ingin bekerja keras untuk bisa berteman dengan El.

3. Kedekatannya dengan Jessica Iskandar sudah tersebar hingga ke India

Ternyata bukan hanya di Indonesia saja kabar kedekatan Vishal dan Jedar tercium., rupanya hal ini sudah menyebar hingga India. Salah satu media online India, Spotboye mengunggah pernyataan yang mengejutkan. Mereka menuliskan jika Vishal mengaku telah menjalin hubungan khusus dengan Jedar.

“Aku hanya ingin mengatakan kalau Jessica sudah membuatku menyadari bahwa ada ruang kosong dalam hidupku selama ini yang sekarang sudah ia isi. Dia adalah sosok yang paling manis, dan aku beruntung karena memiliki gadis seperti dia dalam hidupku,” ungkap Vishal.

4. Jessica Iskandar merasa nyaman dekat dengan Vishal

Pernah gagal sekali membina rumah tangga, tentu hal tersebut memberikan trauma tersendiri bagi Jedar. Sehingga ia tak ingin buru-buru dalam mengenal pria. Pemilik bisnis roti kasur ini mengaku jika dirinya ingin belajar pelan-pelan membuka hati untuk pria. Bagi Jedar, Vishal adalah sosok pria yang menyenangkan, open minded, dan selalu bisa membuatnya tertawa.

Ia juga mengungkapkan jika dirinya nyaman ada di dekat Vishal terlebih lagi pria macho satu ini selau perhatian dengan El. Meski demikian, bagi Jedar hubungan yang terjalin diantara mereka masih sebatas teman dekat yang berusaha saling mengenal satu sama lain. Untuk kedepannya Jedar sendiri belum bisa memastikan akan seperti apa kelanjutan hubungan mereka.

Nah itu tadi cerita tentang kedekatan Jessica Iskandar dengan Vishal Singh, kamu sendiri percaya nggak sih kalau mereka hanya sekedar teman dekat? Next

Apakah Kamu Setuju?