Entertainment

Berkeliaran Tanpa Busana dan Jadi Viral, Gadis Ini Stress Ditinggal Pacar Nikah Dengan Sahabatnya

Oleh -

Beberapa hari belakangan sosial media sedang dihebohkan dengan sosok seorang wanita yang berkeliaran di tempat umum nyaris tanpa busana. Sudah dua kali wanita ini muncul di tempat publik nyaris tanpa busana.

Pertama, ia berada disebuah Apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat. Kedua, ia tertangkap kamera sedang berjalan di trotoar dengan mengguanakan pakaian semacam bikini hanya bagian atasnya saja. Menggegerkan publik dan buat penasaran, berikut fakta tentang perempuan bugil yang videonya viral di media sosial.

1. Bernama Viona Magdalena

Gadis cantik berambut pendek dan berkulit putih yang tertangkap kamera sedang membeli minyak angin di sebuah apotek hanya dengan mengenakan celana dalam warna hitam tanpa atasan ini bernama Viona Magdalena. Bukan hanya di apotek, ia juga tertangkap kamera hanya mengenakan bikini tanpa bawahan di sebuah trotoar jalan raya sambil membawa tas berwarna putih.

2. Anak orang kaya

Polisi mengerahkan segala upaya untuk mencari perempuan yang melakukan tindakan tidak senonoh di bulan ramadan dengan nyaris bugil dan jalan-jalan di Mangga Besar, Jakarta Barat. Warga diajak terlibat dan dijanjikan imbalan. . “Kabari saya, kalau A1, identitasnya siapa. Insyaallah ada hadiah dari kita,” kata Kanit Reskrim Polsek Tamansari, Kompol Bintoro saat dikonfirmasi, Minggu (4/6/2017). . Bagi warga yang mengetahuinya, diminta melapor atau menghubungi ke Polsek Tamansari. Tidak boleh mengambil tindakan sendiri. . Wanita itu diketahui jalan-jalan di Mangga Besar pada Jumat (4/6). Dia masuk ke sebuah apotek dengan hanya memakai celana dalam dan bikini saja. Wanita itu kemudian bertransaksi di kasir dan keluar membawa dua kantong. . Saat keluar, wanita nyaris bugil itu bikin heboh warga sekitar. Dia sempat memberi uang ke peminta-minta dan berjalan menuju taksi. . “Kan orang itu menggunakan pakaian tidak senonoh, itu masuk pornografi. Saya ingin tahu modus yang bersangkutan. Apakah dia gila atau apa? . Apalagi bulan puasa, kita ingin cari tahu, kita masih sampai penyelidikan,” paparnya. . Polisi sudah mencoba beberapa cara untuk melacak wanita berambut pendek itu. Mulai dari menghubungi perusahaan taksi yang ditumpanginya hingga melacak ke ATM tempat wanita itu menarik uang, namun belum ada petunjuk yang berarti. (imk/elz). . Sumber: Detik.com . #infohits

A post shared by HITSABIS.COM (@info.hits) on

Dikatehui Viona tinggal di sebuah apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Letak apartemen Viona berada di Rasuna Said Tower 18, Lantai 26, Kuningan. Untuk mengunjungi apotik tempat dimana video dirinya menjadi viral, Viona menggunakan jasa transportasi taksi. Menurut kabar yang beredar, orang tua Viona berasal dari kalangan keluarga kaya.

3. Stress akibat patah hati

Perilaku Viona yang terbilang ekstreme ini ternyata disebabkan karena stress. Stress yang dialami Viona sudah masuk kategori penyakit kejiwaan. Ia stress karena kekasihnya memilih untuk menikah dengan sahabat karibnya sendiri. Dikatakan juga Viona pernah masuk Rumah Sakit Jiwa.

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Tak hanya itu, orang tuanya bahkan pernah memasung Viona karena dampak dari perilaku stressnya. Stressnya mudah kambuh jika ia melihat pasangan yang sedang bermesra-mesraan, seketika itu juga Viona akan membuka bajunya. Usai keluar dari Apotek Roxy, Viona juga didapati manahan tangis dengan kedua tangannya.

4. Diamankan oleh polisi

Mengetahui aksinya yang viral, polisi akhirnya memutuskan untuk mengamankan Viona. Kini dirinya tengah diamankan di Mapolsektro Tamansar. Menurut Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Erick ‎Frendriz ia sedang memeriksa kondisi Viona, apakah benar-benar stress atau disebabkna karena hal lain. Selain Viona, pihak kepolisian juga berencana untuk memanggil kedua orang tuanya guna melengkapi penyelididkan.

Entah itu karena stress, atau hal lain semoga pihak kepolisian segera menemukan solusi yang terbaik untuk Viona ya! Next

Apakah Kamu Setuju?