March 29, 2024

Vino Bastian, aktor populer yang kembali mencuri perhatian banyak pecinta film layar lebar Indonesia. Seperti yang heboh dibicarakan, film terbaru dari suami Marsha Timothy ini laris manis hingga tembus 5 juta penonton. Well, apalagi kalau bukan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 yang merupakan adaptasi dari film-film Warkop DKI.

Dalam film besutan Anggy Umbara ini, Vino sendiri berperan sebagai Kasino. Ia beradu akting dengan Tora Sudiro (Indro) dan Abimana Arsyasaty (Dono). Belum usai promosi film terbarunya, Vino sudah banyak mendapatkan tawaran. Kabarnya pula ia bakal mendapatkan peran sosok legendaris lagi. Wah, kira-kira film apa ya?

Warkop DKI
Warkop DKI

Dikutip dari beberapa sumber, ternyata artis 34 tahun ini mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film berjudul Chrisye. Hal tersebut disebutkan oleh pihak rumah produksi MNC Pictures yang menggelar konferensi pers di The Hook, Jakarta Selatan kemarin. Dalam film yang akan memulai produksi di awal tahun depan ini, Vino sendiri berkesempatan untuk memerankan mendiang musisi legendaris Indonesia, Chrisye.

Jujur, pertama kali kaget banget sih. Mungkin bisa dibilang cobaan (ujian), dalam arti kalau mau naik level harus lewatin cobaan. Saya dari sini mulai dari nol lagi“, ungkap aktor ganteng ini ketika menghadiri konferensi pers yang dikutip dari Bintang.com. Pun sempat kaget, Vino mengaku merasa tertantang saat mendapatkan tawaran ini.

Vino di Warkop
Vino di Warkop

Seperti pengalaman-pengalaman sebelumnya, Vino pun melakukan pendalaman karakter sebagai tahap awal. Ia bukan hanya mencari tapi juga menggali berbagai informasi mengenai Chrisye lewat istrinya, Damayanti Noor. “Memang harus digali lebih dalam lagi. Bukan menjadi kehormatan saja, tapi tanggung jawab yang besar sekali untuk masuk menjadi karakter Chrisye. Akan berusaha memerankan tokoh Chrisye yang sesuai harapan“, lanjut Vino menggebu-gebu.

Sementara Yanti sendiri merasa puas jika peran suaminya dimainkan oleh Vino. Menurutnya, Vino adalah aktor yang tepat untuk memerankan Chrisye. Selain memiliki banyak pengalaman, Vino diakui memiliki banyak kemiripan dengan Chrisye. “Chrisye dan Vino itu sama-sama fokus dalam pekerjaannya. Sama-sama total ketika bekerja“, ungkap Yanti yang dikutip dari Tempo.co.

Kepercayaan dari Yanti kepada Vino makin membuat aktor ganteng ini bersemangat. Wah, seperti apa yang kira-kira akting dari Vino saat memerankan tokoh Chrisye? Kita tunggu saja Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *