Seleb Indonesia

Video Tengah Pesta Miras Tersebar, Vanessa Angel Banjir Cibiran

Oleh -

Menjadi selebritis sekali lagi bukanlah hal mudah. Meskipun dikenal banyak orang, hal ini bak pisau bermata ganda. Karena perhatian itu bisa berujung pada pujian atau bahkan cacian. Selain itu pula, menjadi selebritis harus membuat anda siap saat banyak orang mengamati gerak-gerik anda.

Hal itulah yang tampaknya kini dialami Vanessa Angel. Perempuan cantik berusia 26 tahun ini tengah jadi sorotan. Bukan, bukan karena kisah asmaranya dengan Didi Mahardika yang kembali terajut atau kemesraannya dengan sang pacar bule nernama Marcelo Ivano, saat ini Vanessa mendadak buat heboh karena kelakuannya di sebuah video.

Dalam beberapa waktu terakhir, akun-akun gosip mendadak membagikan video Vanessa yang diduga tengah pesta miras. Seolah tampak mabuk, Vanessa bahkan dengan santai menenggak minuman alkohol langsung dari botolnya. Hal ini pun membuat pesinetron berkulit eksotis itu langsung banjir hujatan dari warganet.

Meskipun ada yang melakukan pembelaan dan menilai aksi Vanessa itu biasa di kalangan masyarakat kota besar seperti Jakarta, banyak yang mencibirnya. Bahkan tak sedikit yang menilai kelakuan minus Vanessa ini menjadi alasan kuat kenapa sang ibu, Rachmawati Soekarno Putri ogah menerima Vanessa sebagai calon menantunya.

@mbatrie: Mabok dibilang biasa??? Kebayang gak klo lg mabok berat trus diculik para begal trus diperk***a…ihhhh seremmm. hancurlah dunia..😭😭😭

@boerhanizza: Mantap Patut Di contoh biar pada bobrok mental artis rendahan . Haha

@miss_gosye: malu2in pemabuk. wajarrr ga di cc kd mantu

@meilaniyati: Si hitam manis . Kelakuannya ada” aja . 😑 lebih cantik kalau ga ngelakuin itu ka . 😊🙏👍

@putricorryrr: Dijaga kak @vanessaangelofficial badan nya jgn trllu sering minum kasihan…

@setiawan_hamsah: Ingt ibu mu di rumah

@adityaandi97: Cocok dah cerai dini. Si cewe aja kelakuan begini 😂😂😂.

Hmm, kalau menurutmu apakah kelakuan Vanessa kali ini sudah berlebihan? Jangan lupa berikan pendapatmu di kolom komentar yah! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page