Seleb Indonesia

HEBOH Video Syahrini Sibuk Nutupin Dada, Terlalu Seksi?

Oleh -

Apapun yang berhubungan dengan Syahrini memang selalu menarik untuk diikuti. Mulai dari penampilannya yang cetar membahana hingga jargon sang princess yang selalu fenomenal. Tak ketinggalan, akun instagram Syahrini yang selalu menjadi pusat perhatian. Selain hobi pamer kemewahan, Syahrini juga sering mengunggah video yang memancing komentar. Tak terkecuali video terbarunya yang saat ini bikin heboh netizen.

Baru-baru ini, mantan duet Anang Hermansyah tersebut kembali gegerkan followersnya di instagram. Bukan video tentang jargon baru lagi. Akan tetapi, ia kembali jadi sasaran bully lantaran penampilannya yang dianggap seksi. Dalam video yang baru diunggahnya, Syahrini yang mengenakan dress super seksi sibuk menutupi dada. Intip yuk seperti apa aksi heboh sang princess yang hebohkan netizen ini.

Video Syahrini Sapa Followers

Melalui akun instagramnya, Syahrini yang sedang berada di bandara internasional Changi ini mengunggah sebuah video untuk menyapa followersnya di Instagram. Dalam video tersebut, Syahrini heboh lari dari balik buket bunga raksasa yang dilapisi kaca sambil Say Hellow manja untuk para penggemarnya.

“Hellow, good morning Singapore. Selamat Pagi Indonesia. Hello Bali. See you tonight,” ucap Syahrini dalam video yang diunggah di akun instagramnya. Seperti yang kita ketahui, pemilik Jargon Maju Mundur Cantik tersebut baru saja menikmati jalan-jalan di negeri Paman Sam. Usai transit di Bandara Changi Singapura, Syahrini kembali bekerja menghibur penggemarnya di Bali.

Tangan Syahrini Sibuk Nutupin Dada

Seperti biasa, postingan Syahrini selalu banjir dengan komentar netizen. Namun kali ini, banyak netizen yang gagal fokus dan lebih memperhatikan tangan sang princess yang sibuk nutupin dadanya. Ya, Syahrini terlihat seakan tidak nyaman dengan belahan dadanya yang sedikit terbuka sehingga tangannya pun berusaha untuk menutupinya.

Tangan Syahrini sibuk nutupin belahan dada yang terbuka
Tangan Syahrini sibuk nutupin belahan dada yang terbuka [via instagram]
Meski sudah berusaha untuk menutupi dadanya, namun video Syahrini tak selamat dari bully. Beragam komentar miring pun mulai memenuhi akun instagramnya. “Teteh kenapa baju belahan dadanya di pegang pegang,” komentar salah satu netizen. “Klu bingung takut keliatan malu… Ya nggak usah dipakai kali neng!…. Bajunya…” sindir yang lainnya.

Netizen Sebut Syahrini Publik Figur yang Sopan

Meski demikian, tak sedikit pula netizen yang membela artis dan penyanyi kelahiran Bogor 1 Agustus 1982 tersebut. Bahkan menurut sebagian netizen, Syahrini termasuk sosok publik figur yang sopan yang mau menutupi bagian yang sedikit terbuka dibandingkan artis lain yang justru pamer belahan dadanya.

Netizen sebut Syahrini sebagai sosok publik figur yang sopan
Netizen sebut Syahrini sebagai sosok publik figur yang sopan [via instagram]
“Artis lain mah d pamerin. Ini Syahrini kliatan dikit aja ditutup in. Sopan banget,” tulis akun @luna_marmut menyindir artis yang hobi berpenampilan seksi dan terbuka. “takut di bully sebab terlihat sexy Bagus deh kaya gitu kan pertanda sopan,” lanjut pemilik akun @cindy_slanky.

Well, bagaimana pendapat kalian tentang video Syahrini ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page