January 8, 2024

Ada-ada aja ulah princess satu ini. Kali ini ia nongol lagi di sebuah video yang gokil abis dan pastinya akan mengocok perutmu. Syahrini memang terkenal sebagai artis dengan ciri khas yang unik tapi lucu.

Bahkan kekhasan ala Syahrini mulai dari gaya busana, hingga gaya bicara pun menjadi tren tersendiri yang banyak ditiru oleh masyarakat. Sebelumnya, Syahrini dan Maia Estianti sukes membuat bahasa Sunda dan Jawa membahana hingga ke Paris lewat video berikut ini.

Dan kemarin, Syahrini kembali bikin “ulah”. Kali ini jauh lebih ekstrem bahkan sampai merusak properti di lokasi kejadian. Penasaran apa sih yang dilakukan oleh Princess Syahrini lewat video singkat yang ia unggah di instagram? Syahrini yang mulanya ingin menampilkan adegan yang “sesuatu” itu, akhirnya malah jatuh terjerembab menabrak seorang pria dan apesnya mereka berdua jatuh menimpa sebuah dinding pembatas.

Karena tak terlalu kuat menahan mereka berdua, ya pastinya dinding itu jebol. Bukan hanya dinding yang jadi “korban”, tapi sebuah handphone yang dipegang si pria juga jatuh entah ke mana. KamuĀ bisa menonton langsung ulah Syahrini tersebut di video berikut ini.

Dalam keterangan video yang ia unggah, Syahrini menuliskan kata yang bernada santai. “Hidup Itu Jangan Terlalu serius Shaaaayyy !!!” tulis Syahrini.

Para netizen pun tak tinggal diam, setelah dibuat ngakak abis karena video Syahrini itu, mereka membanjiri kolom komentar dengan berbagai tanggapan soal “kegilaan” Syahrini. “Hhhhhhhhhh ,,,,kepingkal2 saia teh,,,” tulis akunĀ @karien45. “Ngakak Ahmad Sahroniada2 aja inchesss” tulis akun yang lain.

Nah, udah nonton kan salah satu ulah Syahrini bikin rusak properti. Wah bisa disuruh ganti tuh si Princess. Well, seperti kata Syahrini, hidup itu jangan terlalu serius. Semoga video tadi bisa bikin kamu terhibur Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *