Entertainment Seleb Indonesia

Duh! Sedang Bersholawat, Postingan Video Ayu Ting-Ting ini Justru Menuai Hujatan

Oleh -

Semakin modern, teknologi berkembang semakin pesat. Dan kini, dengan adanya perkembangan di bidang komunikasi dan interaksi, dapat memudahkan siapapun untuk bisa memantau kehidupan seseorang melalui sosial media. Pun begitu dengan para seleb dan juga penggemarnya. Dengan memiliki sosial media, kini siapapun bisa mengetahui aktifitas para seleb yang juga merupakan idola.

Namun bagai pisau bermata dua, Instagram hadir di tengah-tengah masyarakat yang terkadang memberikan dampak buruk. Seperti halnya kasus seleb papan atas Ayu Ting-Ting. Kerap memposting sebuah video maupun foto, tak sedikit jumlah netizen yang justru memberi cibiran kepada ibu anak 1 tersebut. Tak hanya sekali dua kali, kini lagi-lagi Ayu harus bersabar saat netizen mulai menghujatnya di sebuah postingan video dirinya beberapa hari lalu.

Dalam video tersebut, Ayu diketahui tengah berkumpul bersama para sahabatnya yang juga merupakan rekan kerja. Menyisihkan waktu di sela-sela kesibukkan, baik Ayu, Zaskia Gotik, Eko Patrio serta Uztad Hasan menyempatkan diri untuk Sholawat bersama-sama. Namun sayang, postingan dengan caption “Dalam keadaan apapun kita selalu bersholawat” itu justru menuai banyak kritik dari netizen.

Yah, Ayu dianggap memilih posisi duduk yang dianggap netizen kurang sopan untuk dilakukan saat sedang bersholawat. Menaikkan kaki kirinya di atas kursi inilah yang membuat para haters Ayu Ting Ting kemudian berbondong-bondong untuk memberi komentar. Di samping itu, ada juga sebagian netizen yang mengkritik Ayu terkait ketidak fasihannya dalam bersholawat.

Video yang sudah dilihat sebanyak 600 ribu kali itupun semakin ramai akibat komentar-komentar negatif netizen kepada Ibunda Balqis ini. Tak butuh waktu lama, gerah dengan perlakuan netizen terhadap dirinya, Ayu pun lantas menon-aktifkan kolom komentar di postingan itu.

Well, terkadang netizen memang kerap mencari-cari kesalahan dari publik figur ya. Semoga hal ini menyadarkan kita untuk tidak memberikan komentar sembarangan kepada siapapun di dunia sosial media. Dan untuk Ayu Ting-Ting, tetap sabar dalam menghadapi segala cobaan, serta semangat selalu ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page