Seleb Indonesia

Waduh! 6 Video Klip Seleb Ini Dapat Banyak ‘Dislike’ Ketimbang ‘Like’nya

Oleh -

Ketika teknologi semakin canggih, maka kita semakin mudah meraih dan melakukan sesuatu yang kita inginkan. Seperti contoh nyata dalam sehari-hari, yakni menyaksikan video musik seleb yang ingin kita lihat. Jika dahulu, kita harus menunggu video tersebut ditayangkan di televisi, kini kita justru bisa menyaksikannya secara berturut-turut di aplikasi youtube. Tak hanya menyaksikan saja, bahkan kita juga bisa memberi komentar serta menekan tombol ‘like’ dan juga ‘dislike’.

Namun, beberapa orang yang menyaksikan video tertentu bukan berarti merupakan salah seorang penggemar loh. Terbukti dari beberapa video musik para seleb tanah air di bawah ini. Yah, beberapa dari mereka mendapat banyak penonton namun memperoleh jumlah ‘dislike’ yang lebih banyak dibandingkan jumlah ‘like’ nya loh. Siapa saja sih? Yuk intip!

1. Bella Shofie ( Mungkin Dia Lelah )

Bella merupakan salah 1 seleb yang kerap menuai kontroversi. Kali terakhir, merebut suami orang hingga menjadi istri kedua merupakan¬† kontroversi yang ia buat. Hal ini mungkin saja menjadi alasan mengapa video klip Bella yang berjudul ‘Mungkin Dia Lelah’ mendapat banyak dislike daripada like dari netizen. Beberapa komentar negatif pun juga dapat kita jumpai di video tersebut loh.

2. Mulan Jameela ( Aku Mau Kamu )

Sejak keluarnya Mulan dari Duo Ratu, hingga menjadi istri Ahmad Dhani, sosok yang satu ini seolah menjadi ‘public enemy’. Hingga detik ini, masih banyak sekali haters Mulan yang tak berhenti-berhenti menghujat wanita cantik ini. Tak heran pula, jika lantas video klip terbarunya dilihat oleh jutaan orang, namun dengan jumlah dislike yang sangat banyak. Tak jauh berbeda dengan Bella, ‘Aku Mau Kamu’ dari Mulan pun mendapat banyak komentar pedas dari netizen.

3. Duo Serigala ( Baby-Baby )

Duo Serigala merupakan dua orang penyanyi dangdut yang kerap menampilkan tubuh seksi mereka saat berada di atas panggung. Hal ini membuat keduanya mendapat tidak sedikit komentar pedas dari publik. Seperti halnya video klip mereka yang berjudul Baby-Baby ini. Yah, video berdurasi sekitar 3 menit ini telah disaksikan oleh jutaan orang, namun tak sedikit pula yang memberi komentar pedas. Alhasil, video yang menunjukkan goyangan mereka ini justru mendapat dislike lebih banyak daripada like nya.

4. Awkarin ft. Younglex ( Bad )

Youtuber Aaron Ashab juga tak ketinggalan menjadi sasaran empuk para netizen untuk bergunjing. Sempat menghiasi layar kaca dengan gosip kedekatannya dengan Kimberly Rider, kini Aaron kembali membuat sensasi baru. Berkolaborasi dengan selebgram Mimi Peri, Aaron menciptakan sebuah lagu yang dianggap menyindir akun gosip ternama di Instagram ‘Lambe Turah’. Video klip Aaron yang berjudul ‘Lambe Turah’ itupun juga mengumpulkan banyak dislike dari netizen loh. Hm, kenapa yah kira-kira?

6. Denada ( Mutha Futha )

Video klip yang satu ini nampak santer terdengar dewasa kini bukan? Yah, Denada menghadirkan lagu terbarunya yang berjudul ‘Mutha Futha’. Namun agaknya, video janda cantik ini dianggap terlalu vulgar dan kurang pantas untuk diputar di Indonesia. Mengantongi jumlah dislike terbanyak, komentar yang ada pada video ini pun tak kalah pedasnya dengan video seleb-seleb sebelumnya.

Well, itulah ke 6 video klip para seleb Indonesia yang mendapatkan ‘dislike’ bertubi-tubi dari Netizen. Tapi semoga hal ini bisa menjadi masukan ya, supaya sang artis terpacu untuk bikin video klip yang makin oke. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page