Seleb Indonesia

Saipul Jamil: Saya buka celananya langsung ‘HAP’

Oleh -

Berita Selebritis – Kasus yang menyeret nama Saipul Jamil ini semakin jadi perbincangan panas. Pasalnya, setiap harinya ada perkembangan dari kasus ini yang menarik untuk disimak. Dari awal, kasus ini memang mendapat perhatian khusus. Sahabat-sahabat artis yang datang untuk memberikan dukungan langsung dengan menjenguk Saipul Jamil pun bisa menjadi sorotan tersendiri.

Baca juga: WOW! Ternyata Artis Cantik Ini Jenguk Saipul jamil Tiap Hari

Selain sahabat-sahabat artis yang masih setia mendampingi Saipul Jamil, ada juga berita tentang satu artis perempuan yang setia menjenguk setiap hari tanpa absen. Penyanyi dangdut ini tetap setia memberikan support pada Saipul Jamil meski ia pernah digantung begitu saja oleh mantan suami Dewi Persik tersebut. Kedatangan Indah Sari yang setiap hari itu diakuinya adalah sesuai dengan permintang Bang Haji Ipul sendiri, loh.

Saipul Jamil
Saipul Jamil [image source]
Hari pertama berita mengenai kasus ini merebak, masyarakat sudah dikejutkan dengan pengakuan Saipul Jamil. Demi kelancaran prosedur pemeriksaan, Saipul Jamil memang dikatakan sangat kooperatif. Nah, yang lebih menghebohkan lagi, kali ini video yang diduga adalah video pengakuan Saipul Jamil saat pemeriksaan sedang tersebar luas.

Dalam video tersebut, sosok yang mirip dengan Saipul Jamil tampak menjawab pertanyaan-pertanyaan penyidik dengan santai dan dengan gaya yang memang mirip  Saipul Jamil. Dengan mengenakan kaos putih, Saipul Jamil juga sempat terlihat mengaku membuka celana DS, korban yang melaporkannya. Ds yang kaget langsung terbangun.

Saipul Jamil
Saipul Jamil (via Instagram)

“Saya bangunin, ‘bangun-bangun’ eh enggak bangun. Saya buka celananya langsung ‘hap’, eh dia bangun, langsung kaget gitu” jelas pria yang mirip dengan Saipul Jamil dalam video tersebut. Menurut kronologi versi DS, kejadian pencabulan tersebut memang terjadi saat DS tidur. DS yang terbangun karena kaget, langsung marah karena perlakuan Bang Ipul.

Bang Ipul juga menyatakan bahwa ia khilaf begitu saja dan tak pernah mempunyai maksud apapun yang menjurus ke pelecehan atau pencabulan. “Buka langsung begini (nunduk) ‘hap’ gitu, dia langsung kaget kayak orang marah hitungan detik. Orang saya hilaf pak gak tau gak ada niat begitu ‘hap-hap’ begitu” jelas orang yang diduga Saipul Jamil dalam video.

Baca juga: ASTAGA! Ada Satu Lagi Yang Mengaku Sebagai Korban Saipul Jamil

Pihak Saipul Jamil, diwakili salah satu kuasa hukumnya, Roland, sangat menyayangkan bocornya video pemeriksaan tersbut. Karena pemeriksaan semacam itu harusnya bersifat rahasia. Hmm, tampaknya kuasa hukum Saipul Jamil tidak akan tinggal diam, nih. Tunggu berita selanjutnya dari kamu, ya. Next

Apakah Kamu Setuju?