Seleb Indonesia

Video Rekaman Detik-Detik Kecelakaan Caitlyn Jenner

Oleh -
Detik-Detik Kecelakaan Caitlyn Jenner via liputan6
Detik-Detik Kecelakaan Caitlyn Jenner via liputan6

Caitlyn Jenner pada saat masih menyandang nama Bruce Jenner, terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang wanita bernama Kim Howe pada bulan Februari lalu. Kim Howe meninggal dunia di tempat akibat insiden yang melibatkan empat mobil sekaligus tersebut.

Kini muncul video rekaman saat kecelakaan yang melibatkan empat mobil (salah satunya dikemudikan Caitlyn Jenner) terjadi di kawasan Malibu, California itu. Rekaman ini diambil oleh salah satu penumpang bus yang lewat dan kemudian diserahkan kepada polisi sebagai barang bukti.

Potongan video ini bisa memudahkan penyidik menentukan siapakah yang bersalah dalam kecelakaan itu. Video itu memperlihatkan mobil Cadillac Escalade hitam yang dikendarai Jenner menabrak sebuah trailer yang membawa mobil off-road, yang kemudian menabrak sebuah Lexus putih yang dikendarai Kim Howe dan Prius hitam milik Jessica Steindorff.

Akibat tabrakan tersebut, ternyata Kim Howe panik dan kehilangan kendali. Mobilnya pun terpental tanpa arah dan menabrak mobil lain yang ada di depannya. Sesaat kemudian, petugas membawa keluar Howe yang sudah dalam kondisi tak bernyawa. Karena kecelakaan ini, Bruce Jenner digugat dua pihak sekaligus yaitu pihak Lowe dan Steindorff.

Jenner mendapat gugatan hukum dari salah satu anak tiri korban tewas, Dana Redmond dan William Howe. Dia dituntut atas sebuah kecelakaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang. Dia dituduh lalai, ceroboh, dan mengendarai mobil dengan kecepatan tak wajar. Bahkan, seorang pengendara lain yang jadi korban juga menuntut Jenner.

Waktu itu sempat muncul pula tuduhan Jenner menyetir sambil mengetik pesan di telepon genggam. Hal ini kemudian dibantah oleh pengacaranya. Hingga kini, Jenner belum pernah dihadapkan ke muka pengadilan atas kasus kecelekaan itu. Kejadian itu terjadi beberapa lama sebelum Bruce mendeklarasikan diri sebagai wanita dan mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner. Dia sempat terlihat di lokasi kejadian dengan dandanan masih sebagai pria. Next

Apakah Kamu Setuju?