Seleb Indonesia

Hina Keluarga Aliando, Prilly Latuconsina Dihujani Hujatan

Oleh -

Berita Selebritis – Prilly Latuconsina merupakan artis baru yang namanya sedang bersinar-bersinarnya. Siapa yang sangka, gadis yang dulunya dibully ini kini malah dielu-elukan oleh jutaan fans garis kerasnya. Cantik, dan berbakat, sepertinya Prilly pantas mendapat tempatnya sebagai aktris terfavorit, seperti penghargaan yang diterimanya.

Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tak hanya membuatnya menjadi idola baru, tapi rupanya Prilly juga menemukan tambatan hati yang baru. Karakter yang diperankan Prilly memang mengharuskan ia menjadi mesra dengan lawan mainnya, Aliando Syarief. Rupanya, benih-benih cinta mereka terus berlanjut di dunia nyata. Tapi, kok ngakunya cuma berteman?

1. Sempat Dibully

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (via Instagram)

Sebelum namanya menjadi sebesar sekarang, Prilly mengaku bahwa dirinya sempat dibully oleh teman-teman sekolahnya. Prilly dinilai tidak akan bisa menjadi artis besar. Peran yang didapatkan di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala pun hanya memasang karakter Prilly yang suka berbicara dengan gaya teriak-teriak. Namun, Prilly tetap konsisten dan terus melatih kemampuan aktingnya.

2. Jadi Serigala Cantik

Prestasi Pirlly Latuconsina
Prestasi Pirlly Latuconsina (via Image Source)

Kerja kerasnya akhirnya membuahkan hasil. Peran Prilly di Ganteng-Ganteng Serigala sangat menyita perhatian penikmat sinetron tersebut yang kebanyakan adalah ABG-ABG seumurannya. Pamor Prilly bahkan mengalahkan Jessica Milla yang menjadi peran utama di sinetron tersebut. Tak hanya itu, karena peran menjadi serigala cantik ini lah yang akhirnya membuat seorang Prilly Latuconsina membawa pulang berbagai penghargaan bergengsi.

3. Mesra Dengan Aliando

Aliando dan Prilly saat menjadi Digo dan Sisi
Aliando dan Prilly saat menjadi Digo dan Sisi (via Instagram)

Dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Prilly memerankan Sisi, serigala yang jatuh hati dengan sosok Digo, yang diperankan oleh Aliando Syarief. Kemesraan mereka memang berlanjut juga di dunia nyata. Prilly dikenal sangat posesif dan gampang cemburu jika Aliando terlihat dekat dengan perempuan lain. Pun Aliando yang biasa menyebut Prilly sebagai ‘Bidadarinya’. Pasangan ini pun mempunyai fans fanatik yang setia mendukung mereka, loh.

4. Hanya ‘Berteman Dekat’

Namun, beberapa hari yang lalu, netizen dihebohkan oleh video yang bocor ke media. Video yang merekam curhatan Prilly itu jelas menunjukkan saat Prilly mengakui bahwa ia sudah dua tahun berpacaran dengan Aliando Syarief. Namun, karena fans yang terlalu menuntut, juga keluarga Aliando yang ‘tidak mendukung’, mau tidak mau Prilly harus dengan sabar menyembunyikan hubungannya ini. Video ini menjadi sangat heboh, karena Prilly terlihat kasar dan menghina keluarga Aliando. Banyak fans pun yang kecewa dengan sikap Prilly.

Wah, kalau sudah begini, bakalan susah untuk memperbaiki nama dan imej baik yang selama ini susah-susah dibangun, ya. Karena sebagai artis, harus diakui bahwa fans punya kekuatan tersendiri untuk mempertahankan popularitas. Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page