Entertainment Film LifeStyle relationship Seleb Indonesia

Bikin Miris, Sebelum Meninggal Tubuh Pretty Asmara Nampak Kurus di Video ini

Oleh -

Kepergian komedian Pretty Asmara ke Rahmatullah telah mengejutkan segala pihak. Pasalnya wanita asal Lamongan itu masih terlihat bersemangat beberapa waktu lalu. Seperti yang kita ketahui, Pretty sedang menjalani hukumannya di penjara terkait kasus Narkoba yang menjeratnya. Di puncak karirnya, wanita berusia 41 tahun itu justru harus diciduk oleh polisi di awal tahun 2017 silam.

Dan di bulan Maret 2018, wanita bernama panjang Dian Pretty Asmara ini pun mendapat vonis hukuman dari Pengadilan Negeri Jakarta. Di sinilah awal kisah Pretty Asmara yang menjadi titik berat dalam roda kehidupannya.

Di dalam penjara ini pula lah Pretty mulai merasakan sesuatu yang salah pada bagian tubuhnya. Ia nampak sakit dan tak lagi merasa sehat seperti dahulu kala. Bahkan, tubuhnya yang menjadi khas ala dirinyapun harus menyusut dengan hilangnya bobot sebanyak 40 kilogram. Salah satu kerabat Pretty mengatakan bahwa makanan di dalam penjara terkesan kurang sehat.

Makanan kurang sehat serta tidur yang tak teratur lah yang dianggap menjadi pemicu buruknya kesehatan Pretty Asmara. Hingga suatu ketika, Pretty harus dilarikan ke rumah sakit terdekat akibat kondisi tubuhnya yang kian menurun dan memburuk. Dengan kondisi tubuhnya itu, Pretty pun harus dirawat secara intensif di Rumah Sakit Pengayoman.

Saat dirawat inilah, Ade Nurul selaku sahabat terdekat Pretty mengunjungi sahabatnya yang sedang terbaring di Rumah Sakit. Pun begitu wanita bertubuh tambun itu masih terlihat semangat dan ceria seperti biasa. Bahkan Pretty sempat meminta kerabatnya yang lain untuk mengunjungi serta menjenguknya di Rumah Sakit.

Ada yang berbeda di video Ade Nurul yang telah diposting di akun Instagram resmi miliknya. Yap, Pretty yang selama ini terlihat lincah dengan tubuh gemuknya terlihat lebih kurus dan tirus. Tak heran jika hal ini pun mengejutkan sejumlah pihak.

Rangakain doa serta ucapan semangat pun disematkan oleh netizen serta para sahabat untuk dirinya agar sembuh dari penyakit. Namun sayang, Ibu dua anak ini harus kembali ke Pangkuan Illahi pada hari Minggu (4/11) pukul 06.00. Dikabarkan, Pretty meninggal dengan menderita penyakit pada bagian lambung dan paru-paru. Menurut beberapa sumber media, jenazah Pretty akan segera diterbangkan ke Lamongan untuk dimakamkan.

Selamat jalan Pretty Asmara, keceriaan serta kelucuanmu akan selalu kami kenang. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page