Seleb Indonesia

Tanggapan Baim Wong dan Al Ghazali Tentang Video Permintaan Maaf Mulan

Oleh -

Video permintaan maaf Mulan Jameela pada Maia Estianty sukses menuai komentar banyak orang. Selain menarik simpati netizen atau hujatan haters, beberapa artis juga turut angkat bicara mengenai video berdurasi 40 menit 41 detik tersebut.

Lantas, seperti tanggapan para artis mengenai permintaan maaf terbuka Mulan terhadap mantan rekan duetnya, Maia Estianty? Bagaimana pula reaksi mereka mendengar pernyataan Mulan rela Dhani kembali pada Maia? Simak ulasannya di bawah ini.

Baim Wong

Nama Baim Wong diseret dalam video Mulan dan Deddy. Baim Wong dituduh telah memfasilitasi pertemuan wawancara intim Mulan dan Deddy yang menghebohkan. Namun, Baim Wong mengaku hanya ingin membantu saja seperti klarifikasinya dalam program acara yang dipandu Feni Rose. Lebih lanjut, Baim Wong memberikan saran agar Mulan tidak menggelar jumpa pers untuk meminta maaf pada Maia Estianty.

“Karena memang dia (Mulan) curhat kali ya. Dan dia juga bilang ‘gue mau deh semua orang-orang tau kalau memang hidup gue sampai sekarang tuh nggak enak. Banyak bully-an, banyak ini, tapi caranya gimana ya?’ Jangan lah jumpa pers, jangan aneh-aneh deh. Capek deh,” jelas mantan kekasih Marshanda tersebut. Baim mengaku jika Mulan menelponnya untuk curhat dan meminta untuk masuk acara Deddy Corbuzier.

Al Ghazali

Aksi melankolis Mulan juga menuai reaksi dari artis tampan Al Ghazali yang tak lain adalah putra pertama Maia dan Dhani. Al bahkan mengunggah sebuah postingan di instagram yang diduga menyindir aksi ibu tirinya. Al menganggap jika permintaan maaf Mulan telah menyudutkan Maia. Ia bahkan menantang Mulan untuk meminta maaf secara langsung dengan mendatangi kediamaan Maia.

Adu Gaya Mulan vs. Maia Saat Foto Bareng Anak 1b
GayaMaia Saat Foto Bareng Anak

“Kalau minta maaf ya ketemu langsung saja, samperin ke rumah. Saya lebih seneng lagi kalau minta maaf secara resmi,” ungkap Al dengan tegas. Sebelumnya, Al membuat postingan foto Maia dengan produk bisnis kecantikan yang dijalani sang bunda. Namun dalam foto tersebut, Al membubuhi caption yang berupa sindiran terhadap Mulan. “Sebagai diva kami melakukan bisnis, bukan drama,” tulisnya.

Lalu, apakah menurut kalian Mulan akan mendatangi rumah Maia untuk meminta maaf secara langsung seperti yang ditantang oleh Al Ghazali? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page