Entertainment Film

8 Video Parodi Kocak Netizen Membalas Trailer Sinetron Malaikat Pelindung yang Bikin Gemas Fans Goblin

Oleh -

Belakangan ini para netizen khususnya pecinta drama Korea dibuat heboh dengan kemunculan sebuah sinetron baru berjudul Malaikat Pelindung. Sinetron yang dibintangi oleh Bastian, Bryan Andrew, dan Syifa Hadju ini dinilai menjiplak salah satu drama Korea hits tahun 2016 lalu, yaitu Goblin.

Sinetron yang tampaknya masih dalam proses produksi tersebut sontak menuai hujatan dari para pecinta drama Korea. Mereka ingin agar penayangan Malaikat Pelindung dihentikan. Bahkan sebagai bentuk protes, beberapa netizen sampai membuat video parodi membalas trailer sinetron yang rencananya akan ditayangkan di Trans TV ini. Lalu, seperti apa kumpulan video parodi kocak buatan netizen yang menentang penayangan Malaikat Pelindung? Yuk, simak! Nomer 8 sindirannya paling jleb!

1. Om Goblin asli yang shock lihat dramanya dijiplak

Video parodi satu ini langsung menyebar luas ketika netizen mendengar kabar tentang kehadiran sinetron Malaikat Pelindung yang diduga telah menjiplak drama Goblin. Dalam video tersebut menceritakan bagaimana shocknya Om Gong Yoo sebagai pemeran utama saat melihat dramanya dijiplak. Yang bikin Gong Yoo kaget bukan kepalang adalah karena pemeran utama yang nggak setara jika dibandingkan dengan dirinya. Video ini sontak mendapat banyak respon positif dari pecinta drama Korea.

2. Om Goblin mau cari tau stasiun televisi mana yang berani tayangin sinetron jiplakan

Setelah tau dramanya dijiplak sama sinetron Malaikat Pelindung, Om Goblin nggak mau tinggal diam. Dia ngerasa sebel karena sinetron itu konsepnya sama tapi nggak minta ijin sama penulis aslinya di Korea. Akhirnya Om Goblin cari tau stasiun televisi mana yang berani nayangin sinetron hasil jiplakan tanpa ijin.

3. Sinetron Malaikat Pelindung tetap tayang, maka Om Gong Yoo bilang begini ke anaknya

Walaupun sudah dibanjiri hujatan dan respon negatif dari netizen, kabarnya sinetron Malaikat Pelindung akan tetap tayang. Untuk mengantisipasinya, Om Gong Yoo pun berpesan pada sang anak untuk nggak menonton sinetron itu dan menyuruhnya melihat spongebob saja. Tapi ternyata anak Om Gong nggak mau nonton spongebob dan lebih milih nonton serial India.

4. Sunny bilang jangan ditonton kalau nggak mau ketularan alay

Masih ingat sama Sunny, si wanita cantik nan cerewet yang jatuh cinta sama malaikat maut? Setelah dengar kabar sinetron Malaikat Pelindung yang jiplak dramanya akan tayang, Sunny juga ikutan heboh. Dia berpesan pada seluruh pencinta drama Korea untuk nggak ikutan nonton sinetron itu biar nggak ketularan alay.

5. Begini jadinya kalo BTS pas tau drama Goblin dijiplak

Selain bikin video parodi yang berisi para pemain Goblin, netizen juga membuat video parodi yang di dalamnya ada pemain BTS. Reaksi mereka setelah tau drama Goblin dijiplak pun beda-beda, ada yang teriakin plagiat, ada yang nyuruh berhenti tayang, dan ada juga yang pengen gantiin Ji Eun Tak. Kocak!

6. Kalo reaksi EXO sih simple, cuma nggak perlu ditonton aja katanya

Nah, kalo reaksi anggota boyband EXO hampir sama dengan Sunny. Menurut mereka kalau nggak mau ikutan alay, ya nggak perlu ditonton sinetronnya. Setuju?

7. Kira-kira begini nih reaksi penggemar drama Korea pas nonton Malaikat Pelindung

Reaksi pemain Goblin udah, reaksi anggota boyband udah, sekarang giliran netizen bikin video parodi reaksi penggemar drama Korea pas nonton sinetron Malaikat Pelindung. Mungkin reaksi mereka kurang lebih seperti ini kali ya. Kaget, shock, dan super ketakutan sampai teriak, ngalah-ngalahin pas lagi nonton film horor The Conjuring.

8. Lee Dong Wook Goblin bilang, produsernya suruh piknik cari ide

Nah loh nah loh Cr on vid . . . #goblin #kdrama #malaikatpelindung [BUKAN BTS]

A post shared by SHARE ALL ABOUT BANGTAN 💕 (@istribts) on

Lewat video terakhir ini netizen memberi kritik yang cukup ngena buat pemeran dan produser sinetron Malaikat Pelindung. Kalo Gong Yoo masih komentar soal wajah si pemeran utamanya, alias Bastian yang keliatan lebih tua dari Om Gong. Nah, kalo abang Dong Wook nyuruh produsernya untuk piknik biar bisa dapet ide cerita, bukan jiblak aja.

Lagi-lagi sinetron Indonesia dinilai menjiplak drama Korea yang sempat hits dan jadi idola di kalangan masyarakat. Well, sebenarnya nggak masalah sih kalau terinspirasi, tapi mungkin dari segi penyajian, pemeran, sampai ijin ke penulis naskah asli memang harus benar-benar diperhatikan. Dari pada jadi masalah ujung-ujungnya? Next

Apakah Kamu Setuju?