January 8, 2024
Video Music Awards 2016 red carpet

Video Music Awards 2016 red carpet

Bagi para musisi, MTV Video Music Award merupakan salah satu ajang penghargaan yang ditunggu-tunggu. Selain Grammy Awards, MTV Video Music Award yang sudah diadakan sejak tahun 1984 ini memang juga merupakan penghargaan bergengsi di mana video klip musik terbaik akan mendapatkan piala berbentuk seperti orang yang sudah mencapai bulan.

Namun, rupanya banyak musisi-musisi yang melewatkan dan memilih tak hadir dalam ajang bergengsi yang satu ini. Sebut saja Taylor Swift, Selena Gomez, bahkan Justin Bieber tak terlihat menghadiri VMA’s 2016. Meski banyak yang absen, tak sedikit juga musisi Hollywood yang bersemangat menghadiri Video Music Award 2016 ini dengan dandanan super keren. Yuk, intip dandanan musisi-musisi Hollywood demi tampil keren di VMA’s 2016 ini.

1. Selamat! Ini merupakan pertama kalinya Zara Larson hadir dalam MTV Video Music Award. Meski pertama, namun pendatang baru ini berhasil memukau dengan penampilannya yang elegan.

Zara Larson at VMA 2016
Zara Larson at VMA 2016

2. Beyonce sangat mencuri perhatian. Tak bersinar sendirian, ia mendandani Blue Ivy dengan gaun yang tak kalah cetar darinya. Cuteee!

Beyonce and Blue Ivy at VMA's 2016
Beyonce and Blue Ivy at VMA’s 2016

3. Si mungil yang energic, Ariana Grande tampil manis dengan gaya poni barunya. Dan penampilannya di panggung bersama Nicky Minaj sukses besar, loh.

Ariana Grande at VMA's 2016
Ariana Grande at VMA’s 2016

4. Britney Spears akhirnya kembali dengan karya luar biasanya, dan tampil dengan dandanan klasik namun cantik. Welcome back, Britney Spears!

Britney Spears at VMA's 2016
Britney Spears at VMA’s 2016

5. Bukan Nicky Minaj namanya kalau tampil dengan gaun biasa. Super seksi, Nicky Minaj menarik perhatian dengan gaun transparan berwarna biru yang menampilkan jelas lekuk tubuhnya.

Nicky Minaj at VMA 2016
Nicky Minaj at VMA 2016

6. Pasangan Hollywood yang ditunggu-tunggu, Kim Kardashian yang tampil super seksi dengan gaun pendek transparannya, ditemani sang suami, Kanye West yang tampil santai namun kece.

Kim Kardashian and Kanye West at VMA's 2016
Kim Kardashian and Kanye West at VMA’s 2016

7. Rita Ora selalu punya penampilan yang super keren. Kali ini, Rita Ora memasuki red carpet VMA’s 2016 dengan gaun rancangan Marc Jacobs yang berhasil menunjukkan kepribadiannya. Keren!

Rita Ora at VMA 2016
Rita Ora at VMA 2016

8. Penyanyi dan pemeran dalam film Pitch Perfect 2, Hailee Steinfeld tampil ceria dengan gaun mini rancangan Balmain yang penuh warna. Nice dress, Hailee!

Hailee Steinfeld at VMA's 2016
Hailee Steinfeld at VMA’s 2016

9. Seperti biasa, Jaden Smith tampil super keren dengan gaya fashion yang unik. Style ala harajuku ini tampak kece dipadukan dengan rambut Jaden yang sangat RnB.

Jaden Smith at VMA's 2016
Jaden Smith at VMA’s 2016

10. Mantan kekasih Justin Bieber, model Hayley Bladwin tampak memukau dengan jumpsuit cantik rancangan Georges Chakra. Wow!

Hayley Bladwin at VMA's 2016
Hayley Bladwin at VMA’s 2016

Melihat gaya fashion dan make up artis memang selalu seru, ya. Bisa ditiru dan jadi inspirasi, deh. Well, selamat buat Beyonce yang menggondol banyak penghargaan VMA tahun 2016 ini. Good job, Queen B! Bagaimana, gaya siapa nih yang paling keren?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *