Video

Bikin Ngakak, Video Motor Mundur Berjamaah karena Dilarang Ngadem

Oleh -

Bagi kalian yang sering naik atau membawa motor sendiri, pasti tahu kalau berhenti di jalur zebra cross itu adalah bentuk ketidaktertiban. Habisnya, kalau jalur tersebut diakuisisi para pengendara roda dua atau roda empat, lantas yang nyebrang lewat mana dong?

Nah, belakangan sedang panas-panasnya di beberapa daerah Indonesia, salah satunya Jawa Barat. Membuat para pemotor di dalam video ini mencari keteduhan yang ternyata malah ada di jalur penyeberangan.

Lebih parahnya lagi, hal ini tidak hanya dilakukan oleh satu atau dua pengendara, namun hampir semua memenuhi shaf terdepan lantaran matahari begitu terik dan hanya zebra cross yang terasa rindang.

Nah, coba lihat bagaimana petugas yang memantau layar CCTV mengarahkan pengemudi membandel ini untuk segera mundur. Suara mbak-mbak cantik ini bukan hanya mengalihkan perhatian, tapi juga bakal bikin ngakak.

Well, ada benarnya juga sih. Di jalan raya, ada banyak kendaraaan dan pejalan kaki dengan kepentingan masing-masing. Jangan mikirin diri sendiri lantas jadi nggak tertib dan merugikan orang lain. Walhasil bisa malu sendiri seperti video di atas. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page