Entertainment Seleb Indonesia

Heboh! Video Mesum Mirip Dirinya, Aura Kasih Nonton Sampai Bikin Polling!

Oleh -

Aktris cantik, Aura Kasih, tengah menjadi sorotan publik, lantaran terdapat video porno yang disebut-sebut mirip dengan wajahnya. Video tersebut viral sampai membuat penasaran banyak orang. Ternyata, bukan cuma masyarakat saja yang heboh dan penasaran, bahkan Aura Kasih pun juga ikutan penasaran.

Melalui Instagram Story miliknya, Aura Kasih menanggapi tentang video panas tersebut. Ia mengatakan bahwa ia sedang santai setelah melangsungkan kegiatan Lebaran bersama keluarga, setelah itu banyak yang memberitahukan mengenai video mesum yang mirip dirinya itu.

Ikut penasaran saking hebohnya, perempuan kelahiran tahun 1987 ini pun menonton video tersebut untuk membuktikan apakah memang perempuan yang ada dalam video itu benar mirip dirinya. Setelah menonton video tersebut, Aura Kasih mengatakan bahwa dirinya menyesal dan geli setelah menonton video panas itu. Dan terlebih, menurut Aura Kasih, wajahnya tidak ‘Mbak-mbak’ atau tak setua itu.

Tak berhenti sampai di situ, mungkin saking gemasnya dengan berita yang heboh ini, Aura Kasih membuat polling di Instagram Storynya. Dengan berlatar wajah ‘Si Mbak’ yang mirip dengannya, Aura Kasih memberikan pertanyaan ‘apa yang sama?’ dengan dua pilihan, ‘hidung’ atau ‘leher’. Lucunya, banyak warganet yang memilih leher. Ada-ada saja.

Video panas dengan durasi pendek ini pun juga ditanggapi oleh pakar telematika Abimanyu Wachjoewidayat. Dilansir dari bintang.com, Abimanyu memang belum bisa memastikan perempuan dalam video tersebut Aura Kasih atau bukan. Tetapi, Abimanyu mengatakan bahwa wajah dalam video tersebut hanya sekilas saja mirip dengan Aura Kasih, kalau dilihat lebih jelas, wajahnya mirip tetapi lebih lebar. Menurut penuturan Abimanyu juga, video tersebut merupakan editan orang yang tak bertanggungjawab.

Walau terlihat menanggapi dengan cukup santai, Aura Kasih juga mengungkapkan bahwa ada saja hal jahat untuk menjatuhkan orang lain. Memang sih, masih belum bisa dipastikan dalam video tersebut bukan Aura Kasih, tetapi tetap saja ya tidak seharusnya disebar dan merugikan nama baik orang lain seperti itu. Well, bagaimana kalau menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page