Seleb Indonesia

Marion Jola Akhirnya Bicara Soal Video Mesum Mirip Dirinya

Oleh -

Karier seorang Marion Jola di industri entertainment memang baru saja dimulai. Ya, perempuan asal Kupang ini masih merintis kariernya sebagai seorang penyanyi lewat ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018. Hanya saja Marion justru langsung dihantam gosip tak sedap di mana ada video mesum mirip dirinya yang beredar.

Gosip yang ramai diperbincangkan masyarakat ini muncul di saat  Marion terus melenggang ke babak selanjutnya Indonesian Idol 2018. Dipuji para dewan juri seperti musisi Maia Estianty, Ari Lasso, Judika, Armand Maulana dan Bunga Citra Lestari karena suara indah dan manjanya, warganet justru sibuk dengan mencari-cari informasi video mesum mirip Marion.

Dalam berbagai penelusuran yang ada, video mesum berdurasi 45 detik itu memperlihatkan seorang perempuan tanpa busana di atas ranjang dengan seorang pria. Banyak yang berpendapat jika perempuan di video itu adalah Marion. Segera setelah video itu tersebar di berbagai media sosial, Marion pun justru memilih menonaktifkan kolom komentar di akun Intagramnya.

Belum redanya gosip yang ada, perempuan cantik berusia 17 tahun ini akhirnya angkat bicara hari Selasa (16/1) kemarin. Melalui unggahannya di Instagram, Marion menulis, ‘Akhir-akhir ini di tengah kesibukan saya sebagai peserta Indonesian Idol, ada berita tentang video yang dikaitkan dengan nama saya. Sangat disayangkan. Saya pastikan bahwa orang/wanita yang ada di dalam video itu bukan saya.”

Tak cuma itu saja, perempuan yang juga akrab disapa Lala itupun memposting sebuah video klarifikasi, “Terima kasih kalian sudah mendukung Lala selama ini sampai sekarang. Untuk berita yang ada di luar itu hoax, itu bukan Lala. Jadi nggak usah khawatir. Kalau komentar yang dinonaktifin, itu karena permintaan orang RCTI. Mereka nggak mau aku keganggu waktu lagi perform live.”

Meskipun sudah angkat bicara, faktanya pembicaraan soal video mesum mirip dirinya membuat nama Marion pun langsung melesat. Dianggap sebagai finalis Indonesian Idol 2018 paling populer, video audisi Marion bahkan sudah ditonton lebih dari 14 juta orang di Youtube. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page