January 6, 2024

Marshanda mengaku gila

Semenjak resmi bercerai dengan Ben Kasyafani, artis cantik Marshanda kerap menuai kontroversi. Terutama, saat ia tampil lepas hijab dalam video Unspoken Letter to God yang hebohkan netizen. Demikian pula dengan sosial media Marshanda yang selalu menuai kritikan dan komentar pedas. Banyak orang yang menyayangkan perubahan Marshanda yang dulunya tertutup kini berubah drastis.

Untuk ke sekian kalinya, akun instagram Marshanda menjadi tempat perdebatan panas. Pemeran Lala dalam sinetron Bidadari ini kembali membuat heboh netizen dengan postingan kontroversialnya. Ia baru saja mengunggah foto sedang mengikuti twerk dance and tone class di Fitness Kemang. Namun ternyata, postingan tersebut justru berujung dengan hujatan dan kritikan netter.

https://instagram.com/p/8Ey87VJw3P/

Pasalnya, Marshanda tak hanya memamerkan tubuh seksinya dengan mengenakan pakaian super minim. Namun artis dan motivator kelahiran 10 Agustus 1989 tersebut meliuk-liukkan tubuhnya mengikuti iringan musik yang membuatnya panen hujatan.

“seandainya aja dulu kamu ga menutup aurat, tapi ya sudah lah Ahmad Sahroni Manusia memang tempatnya salah,” tulis komentar salah satu netter di akun @marshanda99. “Luar biasa, dulu berhijab dan sekarang mengumbar umbar aurat di sosmed. Ckckckckck,” sindir netter yang lainnya.

Bahkan, ada pula netter yang sampai meneteskan air mata melihat perubahan drastis Marshanda. “Apa yang salah denga kmuuu. . .hmmm pingin nangis lihat nya. Hmm semoga pintu hidayah kembali dibuka kan untuk kak cha cha,” seru pemilik akun @fitrinengsih93.

Sebelumnya, Marshanda pernah hebohkan netizen saat ia latihan yoga dengan mengenakan pakaian super seksi. Sempat dihujat habis-habisan, namun hal tersebut tak membuat Marshanda kapok berpenampilan seksi. Sebaliknya, kekasih Egi John ini pun semakin sering unggah foto dan video yang memamerkan lekukan tubuhnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *