Seleb Indonesia

Marshanda Bikin Video Bareng Vicky Statusiasi,Ngakak Maksimal

Oleh -

Rasanya masih tinggal di ingatan kita tentang video kontroversial Marshanda di tahun 2009 lalu. Di mana Marshanda mengungkap kekesalannya yang terpendam karena dibully sejak SD. Marshanda bahkan menyebut nama lengkap teman-teman yang menyakitinya. Berawal dari itu, mulai bermunculan video-video curhatan Marshanda.

Lagi-lagi Marshanda bikin netizen heboh dengan kelakuannya. Setelah belum lama ini menggegerkan publik dengan mengunggah fotonya yang kembali menggunakan kerudung untuk menutupi rambutnya, kali ini ia membuat video gila-gilaan, parodi dari video kontroversialnya dulu. Tak sendiri, Marshanda menggandeng Vicky yang terkenal bahasa ngaconya itu. Mau tahu seperti apa videonya?

Video hasil karya provokasi si Vicky

Marshanda didiagnosa menderita Bipolar Disorder 2 setelah kasus videonya itu. Bipolar Disorder adalah gangguan mental yang menyerang kondisi psikis seseorang, yang ditandai dengan perubahan suasana hati yang sangat ekstrem berupa mania dan depresi. Marshanda mengaku kaget dan mengelak, karena ia merasa baik-baik saja. Marshanda merasa ia hanya butuh tempat untuk didengarkan, dipercaya. Hal yang ia akui tak pernah didapatkan dari keluarganya, bahkan ibunya.

Pada tahun 2014 lalu, Marshanda memutuskan untuk melakukan pemeriksaan guna meyakinkan bahwa vonis itu tidak benar. Setelah melewati serangkaian tes, Marshanda dinyatakan baik-baik saja. Padahal selama beberapa tahun sebelumnya, ia mengkonsumsi obat penenang untuk mengatasi Bipolar Disorder-nya.

Banyaknya tekanan di perjalanan hidup Marshanda, menimbulkan depresi hebat dalam diri Marshanda. Sedang Marshanda merasa tidak mendapat ketenangan, bahkan di dalam lingkungan keluarga intinya. Hal tersebut lah yang mendorong Marshanda melakukan hal-hal tersebut.

Hujatan dalam bentuk apapun sepertinya bukan hal yang baru untuk Marshanda. Bahkan tak sedikit yang membawa nama Sienna, anak Marshanda. “Kasian sienna klo dah besar bakal jadi korban bullyan, klo marshanda tingkahnya masih gini.”, tulisnya. Tapi ada juga yang menilai bahwa video ini hanyalah aksi seru-seruan untuk mengisi waktu luang. Seperti yang diungkapkan akun bernama @ayukartikare, “Hahaha… aku rasa sih ini cuma video seru2an aja sihh… ga ada yang perlu dipermasalahkan. Toh pada buat kita ketawa kan hihiji.”   Next

Apakah Kamu Setuju?