March 29, 2024
Marshanda

Marshanda [via instagram]

Berbicara tentang Marshanda, yang ada di benak sebagian orang adalah wanita yang dulunya berhijab kini menjelma jadi artis super seksi. Tak hanya mengubah drastis penampilannya, Marshanda bahkan tak segan untuk memamerkan lekukan tubuhnya di instagram. Terutama dalam beberapa video yang memicu kontroversi netizen.

Sebelum dihujat seperti sekarang, Marshanda dulunya merupakan salah satu artis yang paling diidolakan. Terutama saat masih anak-anak, mantan istri Ben Kasyafani tersebut begitu lekat dengan perannya sebagai Lala dalam sinetron Bidadari. Masih ingat kan, seperti apa cantik dan imutnya Marshanda saat menjadi Lala? Ini di video Marshanda saat menyanyikan lagu Bidadari.

Dalam video yang dibuat tahun 2001 tersebut, Marshanda terlihat sangat polos dengan rambut hitam dengan panjang sebahu. Kendati dalam sinetron tersebut Marshanda sering menangis lantaran jadi anak yang selalu ditindas di sekolah, namun keluguan dan kepolosan Marshanda membuatnya digandrungi banyak orang.

Saat usianya masih 11 tahun, Marshanda sudah dikaruniai suara emas dan pandai menyanyi meski kadang masih suka malu-malu. Apalagi, lagu Bidadari yang dibawakannya sangat populer di kalangan anak-anak era 2000an.

Sukses membawakan soundtrack Bidadari, artis yang mengagumi Christina Aguilera, Britney Spears dan M2M tersebut bahkan sering menyanyikan lagu sinetron yang dimainkan hingga lagu-lagu bertajuk islami.

Namun sayang, Marshanda yang dulunya dipuja-puja sekarang sering menerima komentar miring dari para penggemarnya lantaran sering berpenampilan seksi. Banyak penggemar yang mengaku kecewa dengan perubahan Marshanda yang terbilang drastis Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *