Seleb Indonesia

Bikin Video Parodi Soal Harga Otak, Deddy Corbuzier Sindir Ayu Tingting?

Oleh -

Baru-baru ini video parodi buatan Deddy Corbuzier menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen. Video yang dibintangi oleh Deddy sendiri bersama Chika Jessica yang diunggah kemarin itu diberi judul “Pakai Otak Anda”.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit tersebut Deddy dan Chika membicarakan tentang survey harga otak. Chika pun menyebutkan inisial beberapa orang mulai dari JKW, DC, hingga penyanyi ATT. Orang berinisial JKW yang berprofesi sebagai pejabat memiliki otak dengan harga 350 juta dan artis DC otaknya memiliki nilai 550 juta. Sedangkan penyanyi berinisial ATT memiliki otak dengan harga yang paling mahal.

Deddy tampak tak terima setelah Chika menyebutkan bahwa ATT lah yang memiliki harga otak paling mahal. Karena Deddy tak percaya, akhirnya Chika membeberkan penyebab otak ATT memiliki harga paling tinggi, yaitu karena otak ATT gres, masih baru, dan nggak pernah dipakai. Netizen pun menganggap bahwa video komedi tersebut dibuat Deddy untuk menyindir pedangdut Ayu Tingting.

@adelfyn27 “Ini baru mntap @mastercorbuzier ayo yg mau amisi ig nya mari udh jls2 nyata msh di bela balajaer otak nya mhal sih krn gk di pke @ayutingting92

@cacaichaaw “Ahhhh tingkatkan omm dedy, biar dia makin mikir tuh, aku mendukungmuuuuu yg sabar yah @ayutingting92 disindir secara halus ga mempan, pake pemberitaan sejuta media masi jg gtau Malu, semoga dgn sindiran para artis seenggaknya walau ga punya otak dia punya malu daahhh

@e.pusv “Wkwkwk sukaaa @mastercorbuzier .. sangking ngak pernah di pake otak nya jadi Mahal yeee… bisa bau amis ini disini om

@sucy_guntari “ATT ayu ting ting ya om..@mastercorbuzier

Penasaran dengan video selengkapnya? Simak di bawah ini!

Entah pada siapa sindiran dalam video di tujukan. Apakah benar-benar untuk Ayu Tingting atau bahkan artis yang lain? Tentu nggak ada yang benar-benar tau kecuali si pembuat video itu sendiri. Well, kalo lihat video seperti ini nikmati saja candaannya, jangan dibawa baper ya!

  Next

Apakah Kamu Setuju?