Holywood

Video KDRT Johnny Depp Beredar Di Dunia Maya

Oleh -

Baru-baru ini dunia maya dikejutkan dengan beredarnya sebuah video yang direkam Amber Heard menunjukkan bahwa Johnny Depp tengah meluapkan amarah dengan merusak dapur rumahnya. Amber memang telah menggugat cerai suaminya karena kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) semenjak 21 Mei 2016 lalu, sementara itu sidang laporan KDRT rencananya akan digelar pada 17 Agustus 2016 mendatang.

Video tersebut diambil sebelum Amber melaporkan gugutan cerainya. Dalam video tersebut Amber telihat mencoba menenangkan suaminya. Ketika ditanya mengapa dia begitu marah, Johnny pun mengatakan jika dirinya tengah kecewa tanpa menyebutkannya secara spesifik. Sang aktor bertingkah diluar kendali, dia melemparkan kaca dan botol wine, serta mencoba merebut ponsel yang digunakan Amber untuk merekam.

Namun bintang film Rum Diary itu membantah kabar bila dirinya yang mengirimkan video KDRT yang dilakukan Johnny kepada awak media. “Saya tidak bertanggung jawab atas video tersebut. Itu bukan sesuatu yang saya inginkan dan saya tidak bisa memaksa media untuk tidak menyebarluaskannya ke internet,” kata Amber Heard.

Johnny Depp dan Amber Heard via jawapos
Johnny Depp dan Amber Heard via jawapos

Pekan lalu, Amber terlihat memasuki sebuah gedung perkantoran di Los Angeles. Lokasi itu diyakini sebagai tempat pertemuan demi menggulingkan tim kuasa hukum Johnny. Pihaknya mendapatkan video eksklusif yang diduga sebagai bukti KDRT Johnny kepada Amber. Dalam video, Johnny tengah berteriak dan membanting lemari di dekat Amber.

Ada yang menyebutkan video kontroversial itu telah diedit. Adapula tuduhan bahwa Amber mencoba menghasut Johnny agar lebih emosional. Sumber terdekat mengatakan jika video tersebut telah diedit, dimana Amber terlihat tersenyum dan menyemangati Johnny. Video itu pun kabarnya tidak akan diterima di pengadilan karena sebagian video telah diedit. Pada Mei 2016 lalu, Johnny telah dilaporkan melakukan KDRT.

Pada saat itu, Jonny dilaporkan melemparkan iphone ke wajah Amber hingga lebam. Bahkan Amber menunjukkan bukti berupa foto-foto wajahnya yang dipenuhi lebam. Perceraian dan kasus kekerasan itu pun masih berlanjut hingga saat ini. Kedua pihak masih saling berseteru, bahkan kuasa hukum Johnny Depp dilaporkan telah mengintimidasi dan mencegah Amber Heard mengatakan apa yang telah terjadi sebenarnya. Next

Apakah Kamu Setuju?