Seleb Indonesia

Dianggap Banyak Bicara, Reza Pahlevi Diminta Tunjukkan Bukti Video Mesumnya Dengan Indra Bekti

Oleh -

Berita Artis – Kasus pelecehan seksual yang melibatkan Saipul Jamil memang berjalan sangat cepat. Dengan sekali lapor, Saipul Jamil langsung ditahan dan hingga kini masih mendekam di jeruji besi. Berbeda lagi dengan kasus yang menjerat presenter kondang, Indra Bekti. Hingga beberapa kali pelaporan, suami dari Aldila Jelita ini masih belum pernah dipanggil pihak kepolisian untuk memberikan keterangan.

Kendati kasus pelecehan seksual tersebut mulai tenggelam, pihak kepolisian masih menyelediki kasus ini. Baru-baru ini bukti baru muncul di mana ada sebuah video yang pernah dibuat oleh Indra dan Reza Pahlevi. Sayangnya, video tersebut sudah dihapus setelah ada unsur paksaan dari Indra Bekti dan tak bisa dijadikan bukti kuat untuk menyeret nama Indra Bekti ke kantor polisi.

Reza Pahlevi
Reza Pahlevi

Masih ngotot untuk mencebloskan Indra ke jeruji besi, Reza kembali membawa saksi mata adanya video mesum tersebut. Ialah seorang ibu-ibu yang merupakan asisten presenter Ruben Onsu. Sayangnya, sikap Reza tersebut dinilai berlebihan dan hanyan banyak bicara tanpa memberikan bukti yang nyata. Hal tersebut membuat pengacara pihak Indra geram dengan Reza.

Kalau ada silahkan buktikan. Kalau nggak ada namanya fitnah. Silahkan di proses secara hukum, nggak usah banyak bicara di media“. Tutur Nanda Persada yang dikutip dari Kapanlagi.com. “Dari kemarin ngomong terus tapi nggak ada buktinya. Kira-kira Si Bibi mau kagak tuh jadi saksi, kan lebih deket ke IB daripada RP? Ya silahkan aja konfirmasi ke yang bersangkutan. Dari kemarin kebanyakan fitnah dan gertak tapi nggak ada buktinya. Masih aja ditanggapin sensasi kayak beginian bos“. Lanjut Nanda yang makin emosi melihat pria yang mengaku jadi korban tindak pelecehan seksual oleh Indra Bekti.

Indra Bekti
Indra Bekti [via instagram]
Bukan pertama kali pihak Indra geram dengan apa yang dilakukan oleh Reza selama ini. Mereka beranggapan bahwa Reza selama ini hanya muncul untuk mencari sensasi. Apalagi bukti yang diberikan Reza sangat sulit untuk dibuktikan. “Kalau nggak terbukti gimana tuh? Mau ngapain luh? Nyebur di kali? Haha berkoar-koar melulu mereka, tapi nggak ada bukti hukumnya. Laporin dong ke Polisi kalau memang bener“. Tambah Nanda menantang Reza buktikan perkataanya.

Hingga kini kasus ini memang masih belum selesai. Pihak pelapor (Reza) seakan tidak pernah puas karena Indra masih belum dicebloskan ke pejara. Nah, bagaimana dengan pendapatmu tentang kasus ini? Apakah ini hanya kasus untuk mencari sensasi atau Reza benar-benar jadi korban? Kita ikuti saja berita selanjutnya.

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page