January 6, 2024

Dua tahun terakhir, Indonesia dihebohkan dengan kasus prostitusi online. Kabar ini ramai menjadi pembicaraan lantaran banyak artis yang terlibat di dalamnya. Beberapa nama seperti Tyas Mirasih, Shinta Bachir hingga Amel Alvi tak luput menjadi pemberitaan mengenai kasus ini. Tak berbeda jauh dengan Indonesia, publik Korea Selatan dibuat heboh oleh para idolnya.

Beberapa nama artis terkenal yang tengah naik daun dirumorkan terlibat dengan video hot yang tengah tersebar di internet. Bahkan mereka pun menjadi incaran media lantaran rumor tersebut. Lalu, siapa sajakah idol korea yang dirumorkan terlibat video hot di internet ini? Yuk, cari tahu selengkapnya pada artis di bawah ini!

1. Seo Ha Joon

Nah, tentu kenal kan dengan aktor ganteng satu ini? Yap, Seo Ha Joon adalah salah satu artis yang namanya melejit lewat drama Only Love dan The Flower in Prison. Aktor 27 tahun ini pun juga berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best New Actor atas perannya di The Flower in Person.

Seo Ha Joon
Seo Ha Joon

Cukup lama tak terdengar, Seo Ha Joon menghebohkan publik dengan tersebarnya video panas yang mirip dengan wajahnya tersebar di internet. Dalam video tersebut, pria yang mirip dengan Seo Ha Joon terlihat sendiri di atas ranjang tanpa mengenakan sehelai pun baju. Akibatnya, Seo Ha Joon pun mendapatkan sorotan dari berbagai kalangan. Namun, hingga kini ia masih belum memberikan komentar apapun mengenai hal tersebut.

2. Jackson GOT7

Selain Seo Ha Joon, member GOT7 juga ada yang dirumorkan pamer tubuh seksi di depan kamera. Meski tak ada video yang tersebar, namun banyak sekali publik yang menyoroti member ganteng satu ini setelah postingan twitter yang menyebutnya masuk sebagai pelaku video panas.

Jackson GOT7
Jackson GOT7

Pemilik nama Jackson Wang ini sendiri sebelumnya tak pernah terkait dengan skandal apapun. Kariernya terbilang sangat mulus dan juga sangat bersih. Karena kasus ini, ia pun bukan hanya dikejar media tapi juga mulai mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

3. Kim Min Suk

Bagi penggemar drama Descendants Of The Sun (DOTS) pasti tahu dong dengan aktor ganteng satu ini? Yap, Kim Min Suk menjadi salah satu pemeran pendukung yang cukup menarik perhatian di dramanya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini. Bahkan karena drama DOTS, namanya melejit dan sangat populer di tahun 2016.

Kim Min Suk
Kim Min Suk

Ketenaran Kim Min Suk ini ternyata juga membuat beberapa orang tak bertanggungjawab menyebarkan rumor bahwa dirinya juga menjadi pelaku video panas yang belakangan heboh. Berbeda dengan Seo Ha Joon, Kim Min Suk langsung membantah rumor yang beredar tersebut.

4. Kim Shin Young

Jika rumor Kim Min Suk, Seo Ha Joon dan Jackson GOT7 baru beredar belakangan, lain halnya dengan Kim Shin Young. Komedian yang cukup terkenal ini membuat heboh dunia hiburan Korea Selatan pada bulan Juli kemarin. Yap, Kim Shin Young juga terlibat dalam skandal video panas.

Kim Shin Young
Kim Shin Young

Kendati rumor telah menyebar ke seluruh penjuru Korea, Kim Shin Young tegas membantah bahwa pria dalam video tersebut adalah dirinya. Bahkan Shin Young juga menyebut bahwa dirinya adalah korban dalam tuduhan tak berdasar tersebut.

Di Indonesia, mereka yang terkena skandal akan makin terkenal dan juga eksis di dunia hiburan. Namun, hal tersebut jauh berbeda dengan Korea Selatan. Mereka yang terlibat bahkan hanya dirumorkan saja dapat gagal berkarier di dunia hiburan. Bahkan tak sedikit dari mereka akhirnya terpuruk dan tak memiliki masa depan. Wow, lalu bagaimana nasib ke empat artis di atas ya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *