Entertainment Musik Seleb Indonesia

Nyanyi Lagu Amy Search, Evi Masamba-Hazman Bikin Merinding

Oleh -
© Instagram @hazmanofficial

Kalau bicara soal Indonesia dan Malaysia, pasti tak lepas dari berbagai perseteruan-perseteruan kecil di antara dua negara serumpun ini. Sebut saja mulai dari aksi saling klaim budaya hingga kuliner, sampai yang terbaru mengenai konflik bendera terbalik di ajang SEA Games 2017. Bisa dibilang jika Indonesia-Malaysia tak ubahnya dua orang saudara yang mudah bertengkar karena hal-hal kecil.

Meskipun situasi seringkali memanas karena berbagai kondisi, sebetulnya Indonesia dan Malaysia adalah dua negara yang saling membutuhkan. Hal itu pula yang bisa dilihat dari dunia selebritis. Banyak pesohor Indonesia yang meraih popularitas tinggi di Malaysia dan sebaliknya. Bahkan bisa dibilang pada era tahun 90-an, musik Melayu asal Malaysia seolah digandrungi publik Tanah Air.

Salah satu yang mungkin kamu gemari adalah sosok Suhaimi bin Abdul Rahman atau yang dikenal sebagai Amy Search. Penyanyi rock kelahiran Johor Bahru ini jadi idola pada masa itu. Lagunya yang berjudul Cinta Kita yang dinyanyikan duet dengan lady rocker Indonesia, Inka Christie sukses besar. Karena lagu itu meledak, publik Indonesia dan Malaysia pun menjalin hubungan yang rukun dan saling terikat.

Seolah ingin kembali membuat mesra hubungan Indonesia-Malaysia, kini penyanyi dangdut juara D’Academy 2, Evi Masamba menggaet penyanyi asal Malaysia bernama Hazman Al-Idrus untuk melakukan duet cover lagu Cinta Kita. Sudah pasti bukan pekerjaan mudah mengingat suara dan lengkingan khas Amy maupun Inka sudah menjadi ciri khas lagu Cinta Kita yang tentunya akan selalu terekam di benak para penggemarnya.

Membuktikan kualitas mereka berdua sebagai sama-sama finalis D’Academy Asia 2015, Evi dan Hazman pun mengunggah video cover lagu Cinta Kita. Dalam video yang diposting di akun Youtube mereka masing-masing itu, hanya perlu beberapa detik saja bagi publik untuk terperangah. Beberapa netizens pun berkomentar:

Buzoe Zarf: Anjay…duetnya kece bngt ini mah. Endingnya bikin ketagihan. Aransemennya jg keren full. SPEKTAKULER!!

Anton Tambero Anton: huuuu merinding dengar suara evi dan hazman, sukses selalu. jaya selalu. tetap optimis, I love you

bendik suhendrik: endingnya merinding gila…

Ris Ki: sumpah suka banget. suara tingginya berdua mmng gokil. jempol buat #HAVI whistle voice nya hazman emng gokil

Gimana, apa kamu juga terpesona dengan suara Evi dan Hazman?

  Next

Apakah Kamu Setuju?