Entertainment inspirasi Lentera

6 Video Lucu D_kadoor Tentang Ramadhan yang Bisa Bikin Kamu Ngakak Seharian

Oleh -

Kadir Bachmid atau yang lebih dikenal dengan sebutan D Kadoor, semakin hari semakin dikenal masyarakat luas, terutama bagi mereka yang aktif menggunakan instagram. Selebram satu ini berhasil mencuri hati netizen karena selalu menghadirkan video-video lucu yang membahas tentang kehidupan sehari-hari.

Dengan tibanya Bulan Ramadhan, D Kadoor pun menyajikan beragam video kocak seputar kehidupan masyarakat di bulan puasa. Bermodal jilbab panjang khas ibu rumah tangga, ember, hingga sapu lidi, beberapa video ini dijamin bisa bikin kamu ngakak seharian.

1. Yang susah bangun sahur, pasti sering kena tegur kayak begini di rumah

SAHUURRR,,!!!!!!! YAYUKKK TANGIOOO😡🤣😂😂🤣🤣 hayooo bu yuli ngamokkk😂✌🏻 #tagyourfriends#tagkoncomu

A post shared by kadeer Bachmid (YAYUK'S MOM) (@d_kadoor) on

Yayuk susah banget dibangunin sahur, Bu Yuli jadi marah-marah nggak karuan. Sapu lidi pun sampai melayang gara-gara Yayuk dipanggil nggak bangun-bangun. Duh Yayuk, telinganya ditaruh di mana sih kok dibangunin nggak denger juga?

2. Puasa itu perbanyak ibadah, bukan main HP terus

Bu Yuli lagi nasehatin si Yayuk yang sibuk main HP di kamar. Saat berpuasa kita seharusnya memperbanyak amal ibadah seperti mengaji dan sholat sunnah, bukan bermalas-malasan. Apalagi anak perawan, jangan lupa bantuin ibu di dapur, ya! Nanti rambutnya dijambak sama Bu Yayuk kalau nggak keluar kamar dalam waktu 2 menit.

3. Buru-buru pulang biar bisa buka puasa di rumah, eh mobil malah ketinggalan!

Video yang sebenarnya bertujuan untuk promosi salah satu perusahaan jasa ojek ini juga dibuat dengan kreatif oleh Dkadoor. Bercerita tentang seorang pria kantoran yang ingin segera buka puasa di rumah bareng keluarga. Karena terburu-buru, ia akhirnya menggunakan jasa ojek online untuk pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, ia baru ingat kalau mobilnya ketinggalan di kantor.

4. Nih, dengar pesan ibunya Yayuk, puasa itu nggak hanya menahan haus dan lapar

heee poso iku poso sak kabeh nee duduk moro CANGKEME ( mulutnya) NGABLAKK😂🤣✌🏻 #tagkoncomu poso kok rasan-rasan

A post shared by kadeer Bachmid (YAYUK'S MOM) (@d_kadoor) on

Wahai anak jaman sekarang, dengerin nih pesan Bu Yayuk. Puasa itu bukan hanya menahan haus dan lapar aja tapi juga menahan diri dari semua perbuatan tercela, termasuk ngomongin tetangga. Kan sayang udah nahan haus dan lapar seharian tapi puasanya percuma gara-gara nggak bisa jaga lidah. Hayo yang suka gosip-gosip, ditahan dulu yah!

5. Hayo, yang berangkat dari rumah bilangnya puasa tapi sampai di jalan malah makan

hemm seng MOKELL rekkk sak embong2 dengan PEDE nyaaa😔😣😣😣 hayoo sopo seng seneng bohong? #tagkoncomu

A post shared by kadeer Bachmid (YAYUK'S MOM) (@d_kadoor) on

Bu Yayuk kaget gara-gara waktu lagi pergi belanja sama saudara, di jalan dia lihat banyak anak sekolah yang mokel alias makan di siang bolong padahal ini masih bulan puasa. Yang bikin geleng-geleng kepala, anak jaman sekarang makannya nggak pakai sembunyi-sembunyi. Padahal dari rumah sudah sahur, berangkat ke sekolah orang tua taunya lagi puasa. Eh, ternyata sampai di sekolah dia malah mokel sama teman-teman. Nggak boleh dicontoh lho, ya!

6. Walau lagi puasa, jangan lupa bantu ibu di rumah. Hitung-hitung biar dapat pahala, ya kan?

HEHH,,,,, ewang ono ibukmuuuu yukkk,,!!! hayoo sopo seng males koyo ngene,,?? #tagkoncomu

A post shared by kadeer Bachmid (YAYUK'S MOM) (@d_kadoor) on

Bu Yuli lagi-lagi dibikin marah sama Yayuk karena si Yayuk malesnya minta ampun. Lagi ganggur di rumah bukannya bantu Bu Yuli di dapur siapin makanan buat buka, Yayuk malah asik pakai masker dan main HP di kamar. Alhasil, Bu Yayuk teriak-teriak lagi deh di kamar.

Selain bikin ketawa, video-video karya D Kadoor ini juga menyampaikan berbagai pesan penting, terutama untuk kamu yang sedang menjalankan ibadah puasa. Nah, buat yang penasaran dengan video-video kocak lainnya, bisa langsung simak di akun instagramnya @d_kadoor. Selamat menonton!

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page